Yudisium ke-36 Luring, Fakultas Dakwah dan Komunikasi Luluskan 150 Mahasiswa

Yudisium ke-36 Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), Rabu, 22 September 2021. Yudisium ini dilakukan di Ballroom Hotel Aston Palembang. Ukhuwahfoto/Kartika Oktaviani

UIN RF – Ukhuwahnews| Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) melaksanakan Yudisium ke-36 secara luring dengan tema “Alumni yang Berdaya Saing dan Berkarakter Islam Moderat di Era 5.0″.  Acara ini diadakan di Ballroom Hotel Aston Kota Palembang. Rabu (22/09/21).

Sebanyak 150 mahasiswa diluluskan dari lima Program Studi, yaitu Komunikasi Penyiaran Islam (KPI), Bimbingan Penyuluhan Islam (BPI), Jurnalistik, Manajemen Dakwah (MD) dan Pengembangan Masyarakat Islam (PMI).

“Tahun ini FDK meluluskan sebanyak 43 mahasiswa KPI, 42 mahasiswa BPI, 39 mahasiswa Jurnalistik, 24 mahasiswa MD dan 20 mahasiswa PMI,” ujar Neni Seketaris Pelaksana Yudisum ke-36.

Dalam sambutannya, Dekan FDK Dr.Achmad Syafaruddin,MA mengatakan mengatakan bahwa fasilitas yang ada dapat menampung mahasiswa dan tamu undangan secara luring.

Alhamdulilah dengan fasilitas Ballroom Hotel Aston Palembang yang besar, mampu membuat para tamu undangan yang hadir dengan menerapkan  protokol kesehatan,” tambahnya.

Senada dengan itu, salah satu peserta yudisum, Dhea Aprilia juga mengungkapkan bahwa untuk yudisium tahun ini sangat berkesan dari tahun kemarin yang sistemnya daring.

“Terdapat tari tanggai dan puisi yang dibawakan oleh peserta yudisium dan dosen yang sangat menyentuh,” pungkasnya.

Reporter: Annisa Meidiani
Editor: Bunga Yunielda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *