Yudisium Angkatan XXII, Dekan FEBI Ingatkan Hal Ini

Doc FEBI

UIN RF – Ukhuwahnews | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam baru saja meluluskan 120 mahasiswanya pada Yudisium XXII di Imperial Ballroom Hotel Herper pada Kamis, (23/9/21).

Pada Yudisium yang bertema “Semakin Berpengetahuan, Berkualitas dan Berintegritas dalam Menghadapi New Normal Life” diikuti oleh empat program studi FEBI yaitu, 46 mahasiswa S1 Ekonomi Syariah, 13 mahasiswa S2 Ekonomi Syariah, 39 mahasiswa S1 Perbankan Syariah dan 22 mahasiswa S1 Manajemen Zakat dan Wakaf.

Dekan FEBI, Heri Junaidi mengingatkan para lulusan untuk menjadikan momen ini sebagai starting point dalam memulai aktivitas mereka ke depan setelah sarjana.

“Semoga peserta yudisium dapat menggap ini sebagai awal mula bukan ending,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu mahasiswa terbaik pada Yudisium XXII Yoga Juniansyah mewakili peserta yudisium lainnya berterima kasih pada dekanat, kaprodi, staf dan dosen.

“Semoga apa yang telah bapak ibu lakukan dan berikan kepada kami menjadi amal jariyah, dan diberikan Kesehatan dan kelancaran kegiatan serta dapat bertemu lagi di lain kesempatan,”

Tak hanya itu, Yoga juga berharap yudisium kali ini dapat menjadi hadiah kecil yang dapat membalas cinta dan kasih sayang tak terhingga kepada orang tua kami tercinta.

Reporter: Bunga Yunielda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *