UIN RF Tetap Lakukan PTM di Tengah PPKM Level 3

UIN RF – Ukhuwahnews | Di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 Kota Palembang, Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang tetap melakukan Perkuliahan Tatap Muka (PTM) dibeberapa fakultas diantaranya Fakultas Sains dan Teknologi (Saintek), Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) dan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK). Senin (21/02/2022).

Sebelum memasuki gedung perkuliahan, mahasiswa dihimbau menggunakan hand sanitizer untuk menghindari penyebaran virus Covid-19. Ukhuwahfoto/Elyssa Meilyana.
Pengecekan kelengkapan syarat Perkuliahan Tatap Muka (PTM) oleh satpam Fakultas SAINTEK. Untuk mengikuti PTM, mahasiswa diwajibkan sudah melakukan vaksin yang dibuktikan dengan kartu vaksin. Ukhuwahfoto/ Elyssa Meilyana
Selama proses perkuliahan mahasiswa dan dosen tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker. Ukhuwahfoto/Bagus Rizki Fadillah.
Pengecekan suhu badan oleh satpam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) sebagai salah satu syarat memasuki gedung perkuliahan. Ukhuwahfoto/Bagus Rizki Fadillah.
Potrait mahasiswa menggunakan masker dan menjaga jarak pada jam perkuliahan. Ukhuwahfoto/Bagus Rizki Fadillah.

Baca Juga : Pemulangan Mahasiswa KKN ke-76

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *