UIN RF Akan Laksanakan Ujian SKD CPNS Untuk 1975 Peserta

UIN RF – Ukhuwahnews | UIN Raden Fatah Palembang akan melaksanakan Ujian Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (SKD CPNS) untuk 1975 peserta pada 25 hingga 28 Oktober 2021 nanti di Gedung Academic Center UIN Raden Fatah Palembang.

Sesuai pengumuman resmi dari Kementerian Agama RI, pelaksanaan SKD CPNS terdiri atas formasi dosen dan tenaga kependidikan kampus.

Terdapat 17 formasi yang akan mengisi jabatan di UIN Raden Fatah. 14 formasi dosen jabatan asisten ahli dengan kualifikasi pendidikan strata dua (S2), dan tiga formasi tenaga kependidikan yang terdiri atas ahli pertama hubungan masyarakat, ahli pertama komputer, serta ahli pertama pustakawan denga kualifikasi pendidikan strata satu (S1).

Wakil Rektor I UIN Raden Fatah Palembang, Dr. Muhammad Adil, M.A mengingatkan kepada seluruh peserta agar hadir ke lokasi ujian 60 menit sebelum ujian, dan setiap hari ujian akan dibagi dalam 3 sesi.

“Kepada peserta ujian lihat dengan teliti setiap aturan-aturan dan tata tertib pelaksanaan ujian yang telah ditentukan panitia,” ujar Dr. Muhammad Adil.

Sementara itu, Rektor UIN Raden Fatah Palembang Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag. M.Si mengatakan, bagi para peserta yang akan mengikuti ujian SKD agar mempersiapkan diri dengan sungguh-sungguh dan kopetensi diri yang akan menentukan kelulusan.

Rill/Humas UIN RF
Editor: Bunga Yunielda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *