Ucap Ikrar Sumpah, LPM Ukhuwah Resmikan Kepemimpinan 2021

Doc Ukhuwah

UIN – Ukhuwahnews| Serah Terima Jabatan (SERTIJAB), Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Ukhuwah UIN Raden Fatah Palembang lakukan ikrar sumpah jabatan bertempat di gedung Student Center UIN Raden Fatah, Sabtu (27/02/2021).

SERTIJAB ini merupakan agenda tahunan, dimana penyerahan jabatan yang dilakukan oleh Pemimpin Umum (PU) demisioner ke PU terpilih periode 2021.

Ketua Pelaksana, Arisa Domiani mengatakan tidak ada kendala yang spesifik untuk persiapan kegiatan sertijab ini.

“Mungkin karena kegiatan ini diadakan ditengah Pandemi Covid-19 jadi, sebisa mungkin kita harus mengatur bagaimana caranya pelaksanaan kegiatan ini berjalan lancar dengan mengikuti protokol kesehatan,” jelasnya saat diwawancarai.

Doc Ukhuwah

Selaras dengan itu, PU terpilih LPM Ukhuwah Tri Wahyudi mengatakan, pelantikan tersebut sudah berjalan dengan lancar walaupun ada beberapa kendala dalam persiapan.

“Alhamdulillah untuk acara sertijab ini sudah lancar, walaupun ada beberapa kendala. Namun, sudah bisa di backup oleh panitia sendiri,” ujarnya.

Lebih lanjut Yudi berharap, agar para anggota lebih mengedepankan komunikasi supaya dapat terjalin kerjasama yang baik dan mencapai target tahun ini.

“Jika komunikasi dapat terjalin baik, maka akan lebih nyaman dalam mendiskusikan permasalahan baik itu proker ataupun visi dan misi kedepannya,” tutupnya.

Reporter : Siti Alicia Zahirah, Rani Destari
Editor : Firdaus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *