Read Time:1 Minute, 51 Second

UIN RF– Ukhuwahnews | Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang kembali menggelar acara wisuda yang berlangsung meriah dan khidmat di Gedung Academic Center, Sabtu (29/06/2024).

Keramaian dari acara wisuda ke- 89 tahun ini tentu adanya tamu undangan yang ikut hadir yaitu orang tua wali dari para Wisudawan.

Salah satu orang tua wisudawan, Ahmad Syafii mengatakan wisuda hari ini tidak hanya berlangsung tertib, namun juga penuh dengan nilai-nilai keislaman.

“Kami sangat bangga dan terharu dengan acara wisuda ini mulai dari persiapan hingga pelaksanaan, semuanya terlihat sangat rapi dan profesional. Selain itu, nuansa keislaman yang sangat kental membuat acara ini begitu sakral dan bermakna,” ujarnya.

Syafii juga mengungkapkan jika ia merasa nyaman selama acara wisuda berlangsung.

“Sangat nyaman. Walaupun tidak bisa masuk dan menyaksikan langsung, tapi saya tetap bersyukur bisa melihat anak saya dari layar besar yang disediakan panitia,” ungkap Syafii

Baca juga: UIN RF Siagakan Petugas Keamanan Guna Kelancaran Wisuda ke- 89

Selain itu, wali mahasiswa predikat terbaik tingkat universitas, Nurhayati juga memberikan tanggapannya dari berlangsungnya acara wisuda.

“Tentunya kami sangat senang, karena pihak universitas benar-benar peduli terhadap kenyamanan dan kebahagiaan para wisudawan dan keluarganya,” kata Nurhayati.

Tak hanya itu, Muhammad Rafiq, salah satu wali wisudawan juga memberikan komentar positif tentang acara tersebut.

“Acara wisuda ini sangat mengesankan. Mulai dari persiapan hingga pelaksanaan, semuanya diatur dengan baik. Kami merasa bangga melihat anak-anak kami diwisuda dalam suasana yang begitu megah dan khidmat,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Siti Aisyah wali wisudawan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), menyampaikan rasa bangganya bisa hadir di acara wisuda anaknya.

“Kegiatan wisuda seperti ini bagi kami para wali, tentu menjadi momentum yang berharga sehingga kami sekeluarga hadir dan dengan nyaman menikmati prosesi acara wisuda dari awal hingga selesai,” ungkapnya.

Dapat disimpulkan, bahwa acara wisuda menjadi momen yang tak terlupakan bagi para wisudawan dan keluarga. Dengan segala persiapan dan pelaksanaan yang matang, UIN Raden Fatah Palembang berhasil menyelenggarakan sebuah perayaan yang tidak hanya meriah, tetapi juga penuh dengan hikmah dan kebanggaan.

Wisuda UIN Raden Fatah Palembang tahun ini tidak hanya menjadi momen bersejarah bagi para wisudawan, tetapi juga meninggalkan kesan positif bagi para orang tua yang hadir.

Reporter: Annisa Shalsabilla Sukma
Editor: Marshanda

About Post Author

Marshanda

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post UIN RF Siagakan Petugas Keamanan Guna Kelancaran Wisuda ke- 89
Next post FISIP UIN RF Resmi Melepas 39 Alumni pada Yudisium ke XXIII