Sertijab Usai, UKMK Artea Resmi Lantik Nahkoda Baru

Serah Terima Jabatan oleh Rahmad Ardiansyah selaku Pemimpin Umum UKMK Teater Arafah (Artea) Periode 2020 kepada Muhammad Hafizh Naufaldi, Pemimpin Umum Periode 2021. Ukhuwahfoto/ Shalsabilla Rinira Putri

UIN RF – Ukhuwahnews |Unit Kegiatan Mahasiswa Khusus (UKMK) Seni dan Budaya Teater Arafah (Artea) lakukan pelantikan kepengurusan baru atau Serah Terima Jabatan (Sertijab) periode 2021 di Auditorium Kampus B Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang. Senin, (22/03/21).

Agenda pelantikan Artea dilakukan setiap tahun sekali, demi mengganti kepemimpinan baru. Acara Sertijab kali ini sudah dipersiapkan dengan maksimal, hal ini dikatakan langsung oleh Ketua Pelaksana, Oktalina.

“Memang dari awalnya kami ingin mengadakan acara ini di gedung auditorium kampus B ini. Namun jika kami tidak mendapatkan perizinan kami telah menyiapkan opsi lain di gedung munaqosah,” jelasnya saat diwawancarai digedung auditorium kampus B UIN Raden Fatah.

Pembacaan ikrar sumpah kepengurusan periode 2021 yang diikuti oleh seluruh anggota Artea di Gedung Auditorium Kampus B Jakabaring. Ukhuwahfoto/ Elyssa Meilyana

Di tempat yang sama,  Pemimpin Umum terpilih UKMK Artea Muhammad Hafizh Naufaldi mengatakan bahwa ia merasa tertantang saat terpilih menjadi pemimpin yang baru.

“Ditengah permasalahan pendemi Covid-19 ini, saya merasa tertantang untuk memajukan seni di era sekarang khususnya dilingkungan UIN Raden Fatah,” katanya.

Lebih lanjut, Hafizh berharap agar seluruh anggota baru yang terpilih dapat membangun UKMK Artea lebih baik lagi.  

“Saya harap dari delapan divisi yang terpilih dapat berkerjsama membangun UKMK Artea ini,” tutupnya.

Reporter : Siti alicia Zahirah, Elysa Meiliana, dan Shalsabilla Rinira
Editor : M Firdaus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *