Resmi Lantik Pimum Baru, PSM Ajak Anggota untuk Lebih Solid

Sesi foto bersama UKMK Persatuan Sepak Bola dan Futsal UIN Raden Fatah Palembang. Senin (26/4/21). Ukhuwahfoto/ IST

UIN RF – Ukhuwahnews | Persatuan Sepak Bola dan Futsal Mahasiswa (PSM) UIN Raden Fatah resmi memiliki Pimpinan Umum (Pimum) baru setelah melakukan pelantikan di lantai dua Rafa Tower UIN Raden Fatah Palembang. Senin (26/4/21).

Selaku Pimum baru periode 2020-2021, Husni Topan mengatakan ingin membawa kader PSM menjadi pribadi yang berintegritas dalam sistem organisasi.

“Saya pribadi ingin menjadikan orang-orang PSM ini tidak hebat main bola saja, tapi juga aktif dalam akademisi dan organisasi,” ujarnya saat ditemui di sekretariat PSM.

Ia menambahkan bahwasannya nanti PSM UIN Raden Fatah akan mengadakan kompetisi mini yang dibuka untuk umum sekaligus menjadi program kerjanya.  

“Kedepannya nanti saya dan teman-teman akan mengadakan mini turnamen, itu juga menjadi program kerja saya,” katanya.

Sependapat dengan Topan, Pimpinan Umum 2019-2020 Yoga Aldo Novensi berharap agar kepengurusan yang baru ini lebih mengedepankan pentingnya organisasi serta kesolidan antar sesama anggota.

“Untuk pengurus baru ini, saya selaku Pimum tahun lalu berharap besar agar mereka tidak melupakan etika dan solidaritas antar anggota,” katanya.

Lebih lanjut ia mengajak para anggota untuk memiliki loyalitas yang tinggi terhadap PSM.

“Adik-adik kami ini harus memiliki semangat organisasi, jangan cuma olahraga saja. Mereka harus punya loyalitas untuk PSM,” tutupnya.

Reporter : Wisnu Alpin, Annisa Dwinahari
Editor : Muhamad Firdaus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *