Prodi MPI Gelar Festival Virtual Keagamaan Tingkat Nasional

Doc FITK

UIN RF – Ukhuwahnews | Mahasiswa Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (Prodi MPI) Angkatan 2018 menyelenggarakan Festival Keagamaan Tingkat Nasional secara virtual dalam rangka pemenuhan tugas mata kuliah Event Manajemen, mahasiswa program studi manajemen pendidikan Islam diberikan pengajaran dan pelatihan untuk membentuk softskill yang handal. Minggu lalu, (23/11/21).

Dosen pengampu mata kuliah event management, Ivan Riyadi, M.Pd I mengatakan bahwa “ini adalah langkah agar mahasiswa lulusan dari Prodi MPI terbiasa dalam pengelolaan event dan handal dalam memanajemenkan suatu acara,” katanya.

Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK), Prof. Dr. Abdullah Idi, M.Ed menyampaikan ucapan bangganya terhadap Prodi MPI yang terus berkembang aktif dalam pengadaan kegiatan akademik maupun non akademik. Ia berharap prodi S1 manajemen pendidikan Islam akan semakin maju.

Selain itu, Kaprodi MPI, Dr. Mardiah Astuti, M. Pd. I juga menyampaikan ucapan bangga terhadap para mahasiswa yang sudah menyusun acara dengan baik. Ia juga berharap agar prodi manajemen pendidikan Islam dapat terus menumbuhkan mahasiswa dan lulusan terbaik di dalam universitas.

Sementara itu, Ketua Pelaksana  Kegiatan, Sahril sidiq mengatakan kegiatan ini telah dirancang 1 bulan sebelumnya.

“Ucapan terimakasih kepada seluruh bapak ibu dosen yang terus membimbing kami, serta terimakasih kepada seluruh peserta yang telah turut serta meramaikan acara festival ini,”ujarnya.

Acara Festival Keagamaan Tingkat Nasional ini diikuti peserta dari 4 provinsi, yakni Sumatera Selatan, Bengkulu, Padang (Sumatera Barat), dan Bogor (Jawa Barat)

Dalam acara yang diselenggarakan secara virtual zoom meeting, turut hadir dalam kegiatan ini yakni Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, Prof. Dr. Abdullah, M.Ed. Serta Wakil Dekan I, Dr. M. Fauzi, S. Ag, M. Ag dan Wakil Dekan II Ibu Dr. Fitri Ovianti, M. Ag. Tak lupa Kepala Program Studi, Dr. Mardiah Astuti, M. Pd. I dan Sekretaris Prodi Manajemen Pendidikan Islam, Dr. Febriyanti, M. Pd. I.

Rill/FITK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *