Pemilihan BG UIN RF Usai, Ini Pasangan Terpilih

Bujang dan Gadis terpilih Uin Raden Fatah 2021, dalam sesi penyerahan selendang oleh BG 2019. Ukhuwahfoto/ Firdaus

Palembang – Ukhuwahnews | Puncak penganugerahan pemilihan Bujang Gadis (BG) UIN Raden Fatah dengan tema “Arnawama Sriwijaya”  menghasilkan Alvarisq dan Msy Nabila Oktavia sebagai Bujang dan Gadis terpilih 2021, di Ballroom Beston Hotel Palembang. Rabu, (17/03/21).

Agenda BG UIN Raden Fatah ini melalui beberapa tahapan seleksi. Seperti akademis, wawancara dan karantina. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Pelaksana, Yuka Pradana.

“Ada beberapa hal yang kami siapkan,  seperti materi, biaya, tempat pelaksana, dan tentunya peserta, kegiatan ini juga telah mematuhi protokol kesehatan yang langsung bekerja sama dengan pihak hotel Beston,” ujarnya saat di wawancarai.

Terlihat beberapa suporter dari salah satu peserta bujang UIN RF. Ukhuwahfoto/ Firdaus

Ditempat yang sama, Alvarisq mengatakan sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi puncak acara ini.

“Persiapan yang saya lakukan itu niat karena Allah dan juga saya menyiapkan mental karena kalau mentalnya sudah bagus dan percaya diri kita tinggi itu pasti akan berdampak baik,” ujar bujang terpilih tersebut.

Selaras yang dikatakan Varis, gadis terpilih 2021, Msy Nabila Oktavia mengajak mahasiswa untuk bersama menjaga ahklak baik. Ia mengatakan bahwa merasa tersanjung dengan dipercaya  mengemban amanah sebagai gadis UIN Raden Fatah.

Alhamdulillah saya sempat tidak percaya bisa diamanahkan untuk menjadi Gadis UIN Raden Fatah tahun ini. Saya akan memberikan apa yang saya bisa untuk BG UIN Raden Fatah,” katanya.

Via juga berharap semoga kedepannya menjadi pribadi yang lebih baik dan berintegritas agar bisa menjadi role model untuk UIN Raden Fatah Palembang.

“Semoga saya nantinya mampu menjadi pribadi yang lebih baik, bermanfaat serta tetap percaya diri agar bisa menjadi contoh untuk mahasiswa nantinya,” tutupnya.

Reporter : Syla Angra, Annisa Dwinahari, Elyssa Meiliana
Editor : Firdaus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *