Pasangan Terpilih Bujang Gadis FITK 2021

UIN RF – Ukhuwahnews | Grand Final Pemilihan Bujang Gadis (BG) Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) UIN Raden Fatah Palembang yang mengangkat tema “Culture as Harmonizer of Education and Character of The Young Generation” menetapkan pasangan Hepranda Vitryan dan Fatimatuzzahra sebagai Bujang dan Gadis FITK 2021 di Ballroom The Alts Hotel Palembang. Sabtu, (13/11/2021) petang tadi.

Wakil Ketua Umum Ikatan Bujang Gadis FITK, Ahmad Fajri mengatakan, sebelumnya para finalis sudah melewati beberapa tahap seleksi menuju acara puncak ini. Ia berharap kepada Bujang Gadis terpilih agar tidak sekedar mengucap janji saja, tapi juga mampu membuat Ikatan Bujang Gadis FITK lebih maju ke depannya.

“Kepada Bujang Gadis terpilih, semoga ke depannya mampu menjadikan Bujang Gadis FITK maju dan juga bukan hanya janji diawal tapi buktikan sampai akhir. Karena, pemenang sejati adalah pemenang yang bertahan sampai akhir.”

Persembahan tari kreasi oleh para finalis Bujang Gadis FITK 2021 di Ballroom the Alst Hotel. Sabtu, (13/11/21). Ukhuwahfoto/Rio Romadhoni
Sesi catwalk oleh Bujang Gadis FITK 2020. Ukhuwahfoto/Rio Romadhoni
Foto bersama Bujang Gadis FITK 2020 dan 2021.Terpilih Pasangan dengan Bujang, Hepranda Vitryan Prodi Pendidikan Bahasa Arab Semester 3 dan Gadis, Fatimatuzzahra Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Semester 3. Ukhuwahfoto/Rio Romadhoni.
Foto bersama Wakil Bujang Gadis FITK 2020 dan 2021. Terpilih Pasangan dengan Bujang, Dimas Alfariz Prodi Pendidikan Biologi Semeter 3 dan Gadis, Annisa Dwinahari Prodi Pendidikan Fisika Semester 3. Ukhuwahfoto/Rio Romadhoni.
Foto bersama Bujang Gadis Favorit FITK 2020 dan 2021. Terpilih Pasangan dengan Bujang, Abdilah Farhan Prodi Pendidikan Agama Islam Semester 1 dan Gadis, Romsiah Berlianna Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Semester 1. Ukhuwahfoto/Rio Romadhoni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *