Masih Keadaan Pandemi, UIN RF Tetap Laksanakan Wisuda ke-77

Wisuda ke-77 UIN Raden Fatah Palembang di Gedung Academic Centre. Sabtu, (26/06/21). Ukhuwahfoto/Odelia Winneke Putri

UIN RF – Ukhuwahnews | Sebanyak 863 wisudawan/ti mengikuti prosesi Wisuda ke-77 secara luring di Academic Center UIN Raden Fatah Palembang dan daring melalui Zoom. Sabtu (26/6/2021).

Rektor UIN Raden Fatah Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag. M.Si mengatakan, di tengah suasana pandemi Covid-19, seluruh civitas akademika tetap melaksanakan pembelajaran secara penuh.

“Proses pembelajaran berlangsung untuk meningkatkan semangat kemampuan teknologi informasi dan komunikasi,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor UIN Raden Fatah juga memberikan penghargaan kepada tiga orang wisudawan/ti yang memiliki prestasi akademik, yaitu Safaruddin dari Program Doktor Peradaban Islam, Khairul Fani dari Program Magister Syariah, dan Sirli Amanda dari Program Sarjana Pendidikan Bahasa Arab.

Wisuda ke-77 UIN Raden Fatah menerapkan protokol kesehatan. Terlihat mahasiswa mengenakan masker. Sabtu, (30/1/2021). Ukhuwahfoto/Odelia Winneke.

Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Prodi Manajemen Pendidikan Islam, Chilla Raihan menuturkan bahwa Ia senang terpilih menjadi mahasiswa yang bisa mengikuti wisuda Offline.

“Sebenarnya saya bangga bisa tepilih sebagai wisuda offline karena dilihat dari prestasi dan IPK nya juga ya. Dan saya berharap buat kedepannya seandainya masih terjadi Covid-19 sebaiknya UIN itu dibagi per sesi agar semua mahasiswa yang wisuda bisa merasakan,” tutupnya.

Reporter: Odelia Winneke Putri
Editor: Bunga Yunielda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *