Mahasiswa UIN RF Launching Buku bersama Produser Film Ajari Aku Islam

Foto bersama pada saat acara launching novel “Hijrah Terindah”
Ukhuwah Foto/ Jaiwan Nada Rismin

UIN RF – Ukhuwahnews| Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang, Indah Nur Safitri launching buku berjudul “Hijrah Terindah” karyanya ini berkolaborasi langsung bersama Jaymes Riyanto seorang penulis sekaligus produser film “Ajari Aku Islam”, di Gramedia World Palembang, Minggu (08/03/2020).

Indah juga mengatakan, berawal dari ketertarikannya terhadap tulisan buku dan film “Ajari Aku Islam” yang membuat ia berani menghubungi pihak produksi film itu.

“Melalui DM Instagram saya dengan percaya diri menghubungi pihak produksi Jaymes Riyanto, Alhamdulillah nya mendapatkan respon baik,” ujarnya saat menjelaskan bukunya.

Selain itu, Indah juga menyatakan, terdapat kesamaan visi dan misi yang dimiliki Jaymes Riyanto dan dirinya. Hal tersebutlah yang mebuat Jaymes setuju untuk berkolaborasi bersama Indah dalam membuat sebuah film.

Alhamdulilahnya, visi dan misi kami itu sama sehingga Jaymes memutuskan setuju berkolaborasi bersama saya,” imbuhnya.

Lebih lanjut Indah mengatakan, terciptanya Novel ini dari penglihatannya pada kaum millennial yang semakin menurun dalam beretika maupun moral yang tidak baik untuk bangsa dan generasi selanjutnya.

“Untuk kaum millennial yang masih berfikir untuk bersantai mulailah tegas pada diri sendiri, fikirkan untuk bangsa kita kedepanya, dan generasi selanjutnya.”

Wakil Dekan III Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), Mananullaili, M. Ed mengatakan, sangat bangga juga terharu dan senang saat mengetahui salah satu mahasiswanya mengeluarkan sebuah karya yang sangat memotifasi banyak orang.

Ia juga berharap, untuk seluruh mahasiswa terkhusus UIN Raden Fatah Palembang dapat menjadi inspirator bahwa tidak ada yang tidak mungkin kalau kita ada kemauan, kita harus menyalurkan.

Reporter: Siti Srijaya Agustina

Editor: Rezzy Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *