Mahasiswa KKN 74 UIN Raden Fatah Dipulangkan Lebih Awal, Benarkah?

Pemberangkatan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata 74 Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang. Minggu, (28/02/21). Ukhuwahfoto/ M. Ilham Akbar

UIN RF – Ukhuwahnews | Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) 74 Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang Kecamatan Gelumbang dan Lembak Kabupaten Muara Enim rencananya akan dipulangkan kembali ke Palembang pada tanggal 24-25 Maret 2021.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Penanggung Jawab KKN 74, Paisal Burlian mengklarifikasi terkait berita yang beredar mengenai pemulangan Mahasiswa KKN UIN Raden Fatah pada tanggal tersebut.

“Itu tidak benar, kami pihak Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) telah melakukan Rapat dengan pihak Rektorat yang dihadiri oleh Wakil Rektor I, bahwa Mahasiswa KKN 74 akan dipulangkan pada tanggal 26-27 Maret 2021,” ujarnya saat diwawancarai di kantor LP2M. Jum’at (12/03/21).

Program KKN di lapangan yang semulanya 40 hari dipercepat menjadi 30 hari, dengan sisa waktu 10 hari digunakan untuk membuat laporan kegiatan dan karya ilmiah. Hal ini dilakukan karena dasar pandemi Covid-19 dan adanya laporan dari mahasiswa KKN yang kesulitan Jaringan internet.

Paisal juga mengatakan, pihak UIN Raden Fatah sedang menunggu hasil keputusan dari Bupati Muara Enim terkait pemulangan Mahasiswa UIN Raden Fatah.

“Kami akan mengirimkan surat kepada Bupati Muara Enim senin nanti dan akan menunngu persetujuan dari pihak mereka. Namun, jika tidak disetujui, ya kembali ke rencana awal KKN 40 hari dan akan selesai pada tanggal 2 april 2021,” tutupnya.

Reporter : Siti Alicia Zahirah dan Annisa Dwinahari
Editor : Firdaus

2 tanggapan untuk “Mahasiswa KKN 74 UIN Raden Fatah Dipulangkan Lebih Awal, Benarkah?

  • 31/10/2021 pada 10:51 AM
    Permalink

    Hello there, just became aware of your blog through Google, and found that it is truly informative.

    I’m going to watch out for brussels. I will appreciate if you continue this in future.
    A lot of people will be benefited from your writing.
    Cheers!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *