Read Time:1 Minute, 10 Second

UIN RF – Ukhuwahnews | Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan dikoordinasi oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) dan Senat Mahasiswa (Sema) melakukan aksi Konsolidasi Akbar di gedung pengajaran FITK, Kampus Sudirman Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang, Selasa (01/10/2024).

Ketua Senat Mahasiswa (Sema), Fauzan menjelaskan bahwa konsolidasi akbar ini diadakan karena banyaknya keluhan mahasiswa FITK terkait fasilitas dan sarana prasarana yang kurang memadai.

“Menyampaikan terkait fasilitas yang kurang memadai, jumlah ruang kelas yang tidak sesuai dengan jumlah mahasiswa, keadaan ruang kelas yang panas dan penerangan yang minim, serta lahan parkir yang terbatas,” jelasnya.

Fauzan mengatakan bahwa pihak Dekanat menerima dengan baik aspirasi yang disampaikan.

“Ini menjadi awal dari silaturahmi dan kolaborasi antara pihak Dekanat dan Organisasi Mahasiswa Intra Kampus (Omik) FITK,” harapnya.

Di sisi lain, Ade Kurniawan selaku ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) juga mengatakan hal yang sama, bahwa pihak Dekanat sangat terbuka dalam menerima aspirasi dari mahasiswa serta mengapresiasi inisiatif melakukan kegiatan ini.

Baca juga: PJTD LPM Ukhuwah, Berikan Nuansa Baru Pada Peserta

“Layaknya seorang anak yang mengeluh kepada orangtuanya, maka pihak Dekanat juga sebagai orang tua akan mengusahakan yang terbaik untuk mahasiswa FITK,” ujar Ade.

Ade juga menambahkan, konsolidasi akbar ini bertujuan membantu dan mendukung pihak Dekanat untuk membangun FITK lebih baik lagi ke depannya.

“Harapannya setelah dilakukan konsolidasi akbar ini, FITK bisa lebih baik lagi,” tutupnya.

Reporter: Sri Wahyuni
Editor: Marshanda

About Post Author

Hanifah Asy Syafiah

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post PJTD LPM Ukhuwah, Berikan Nuansa Baru Pada Peserta
Next post Mengenal Fotografi Jurnalistik Dasar di Materi Ke-2 PJTD XVII LPM Ukhuwah