Lewat GERASIMU, MMKR Eratkan Permusikan Kampus Se-Sumsel

Penampilan Mahasiswa Musik Kampus Religi (MMKR) UIN Raden Fatah pada acara GERASIMU di Auditorium Rafah Tower Lt 2. Kamis, (23/12/21). Ukhuwahfoto/M. Firdaus

UIN RF – Ukhuwahnews | Unit Kegiatan Mahasiswa Kampus (UKMK) Mahasiswa Musik Kampus Religi (MMKR) mengadakan pentas seni secara offline dengan mengangkat tema “Gelar Silaturahmi dan Apresiasi Musik Bersama MMKR (GERASIMU)” Pentas Seni ini diadakan di Auditorium Rafah Tower lantai 2. Kamis, (23/12/21).

Turut mengundang organisasi musik kampus se-Sumsel, lewat acara ini MMKR mengajak mempererat permusikan kampus. Agus Setiawan selaku Ketua pelaksana mengatakan tujuan diadakannya pentas seni ini karena minimnya acara musik secara offline.

“Kami mengadakan acara ini karena keresahan kami yaitu minimnya acara-acara musik di masa pandemi selama dua tahun belakang ini,” ujarnya.

Agus menambahkan selain menampilkan musik, MMKR juga menampilkan seni tari, musikalisasi puisi dan hiburan lainnya.

“Bukan hanya seni musik yang dipentaskan, pada acara kali ini kami juga mementaskan seni tari dan pameran foto,” jelas Agus.

“Saya berharap acara ini dapat mempererat kekeluargaan dan tali persaudaraan di antara UKMK UIN RF dan UKMK musik kampus di Sumatera Selatan,” paparnya.

Baca Juga: Wanita Hebat

Senada dengan itu, Ketua Umum MMKR, Eriko Kurniawan berharap agar acara pentas seni ini berjalan dengan baik dan dapat menguatkan tali persaudaraan.

“Saya berharap agar acara ini berjalan dengan baik dan lancar serta ini memang benar-benar dapat mempererat tali persaudaraan diantara kita,” harapnya.

Terakhir, ia menyampaikan semoga kedepannya MMKR mampu kembali mengadakan acara yang lebih besar lagi.

“Nantinya akan ada diskusi bersama organisasi musik yang lain, hasil dari diskusi itu kita akan adakan acara yang lebih besar dari ini,” pungkasnya.

Reporter: Wisnu Alfin
Editor: M. Firdaus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *