KAMMI Lantik Pengurus Baru Periode 2021-2022

Pelantikan sekaligus pembacaan ikrar yang dilakukan oleh Pengurus Wilayah KAMMI Sumatra Selatan (Sumsel) Bangka Belitung (Babel) di Auditorium Raden Fatah Tower pada Minggu, (04/04/21). Ukhuwahfoto/Annisa Dwinahari

UIN RF – Ukhuwahnews|Kesatuan Aksi Mahasiwa Muslim Indonesia (KAMMI) UIN Raden Fatah menyelenggarakan pelantikan pengurus baru atau Serah Terima Jabatan (Sertijab) periode 2021-2022 di Auditorium Raden Fatah Tower pada Minggu, (04/04/21).

Acara tersebut menjadi agenda rutin tiap tahunnya. Dihadiri oleh beberapa organisasi intra dan ekstra kampus, salah satunya Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).

Ketua Pelaksana, Nurkholis mengatakan persiapan acara Sertijab ini dilakukan sejak satu bulan yang lalu. Walaupun persiapannya sudah sangat matang, tetapi masih ada kendala pada tempat pelaksana.

“Karena saat ini masih pandemi, kami memiliki sedikit kendala pada tempat pelaksana. Ada beberapa tempat yang menolak untuk digunakan karena tidak mau adanya keramaian,” ujarnya saat diwawancarai.

Serah Terima Jabatan oleh Ketua Pengurus Wilayah KAMMI Sumsel Babel kepada Ketua Umum terpilih. Ukhuwahfoto/Annisa Dwinahari

Di tempat yang sama, Ketua Umum terpilih, Rangga Geni mengatakan bahwa setelah Sertijab ini, ia beserta rekan-rekannya akan terjun langsung kelapangan melakukan aksi sosial.

“Karena masih pandemi dan juga sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadan, saya beserta rekan-rekan inshaallah akan terjung langsung kelapangan melakukan aksi sosial, baik dalam bidang ekonomi juga Pendidikan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Rangga berharap, para pengurus senantiasa menebarkan kebaikan dan juga melakukan hal-hal yang bermanfaat.

“Saya berharap, semoga saya dan rekan–rekan saya senantiasa menebarkan kebaikan dan juga terus melakukan hal-hal yang bermanfaat,” tutupnya.

Reporter: Muhammad Hafidz, Annisa Dwinahari
Editor : Bunga Yunielda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *