Jelang Ramadan, UIN RF Tasyakuran Kampus B dan 16 Program Studi yang Lolos Akreditasi Baru


Penampilan tarian tanggai dalam pembukaan acara Tasyakuran dan apresiasi terhadap capaian 16 Program Studi di kampus B Jakabaring, Palembang. Kamis(8/4/21). Ukhuwahfoto/Desi Sari Cahyani

UIN RF- Ukhuwahnews | Jelang Ramadan, UIN Raden Fatah Palembang Tasyakuran Kampus B dan apresiasi 16 Program Studi yang lulus akreditasi di Auditorium Perpustakaan kampus B Jakabaring, Palembang. Kamis (8/4/21).

Selaku Ketua Pelaksana, Dr. Zuhdiya, M.Ag mengatakan acara Tasyakuran ini turut dihadiri oleh beberapa perwakilan dari pemerintah Kota Palembang. Diantaranya Gubernur Sumatera Selatan dan Walikota Palembang.

Zudiyah mengatakan, banyak yang ingin ia sampaikan atas prestasi-prestasi yang diterima kampus biru ini. Salah satunya adalah ucapan terima kasih kepada semua pihak karena sudah dapat hadir dan ini juga sebagai ajang silaturahmi sesama dosen.

“Tentunya yang pertama Allah memberi rahmat dan taufiq untuk kita semua, kedua kita akan menambah rasa silaturahmi antara kita, kemudian apa yang telah disampaikan oleh berbagai pihak dapat kita implementasikan dalam kehidupan,” katanya.

Zuhdiya menambahkan, jika tidak ada kendala dalam acara ini. Persiapan ini juga telah dimulai sejak Kamis, (1/4/21).

“Secara real, Alhamdulillah tidak ada kendala karena kita semua selaku panitia selalu berkoordinasi. Walaupun jumlah panitia kita ada seratus.” ujarnya menambahkan.

Sementara itu selaku Rektor UIN Raden Fatah, Ir. Dra. H. Nyayu Khodijah, S.Ag, M.Si menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa menghadiri acara tersebut secara offline sehingga hanya bisa hadir secara virtual.

“Saya memohon maaf sebesar-besarnya karena tidak bisa hadir. Sebenarnya kemarin saya sudah berusaha datang. Namun karena berbagai kendala saya tidak dapat ikut di acara ini.” tutupnya.

Reporter : Desi Sari Cahyani
Editor : Muhamad Firdaus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *