Jelang Pelaksanaan PWNPTK, Pramuka UIN RF Gelar Rapat Koordinasi

Fajar Kamizi selaku Pemimpin Golongan Pandega Pramuka UIN Raden Fatah, tengah menyampaikan sambutan kepada panitia yang hadir dalam Rapat Koordinasi dan Sosialisasi di Building 2 Komplek Wisma Atlit Jakabaring, Palembang. Kamis, 10/06/2021. Ukhuwahfoto/Wisnu Alfin Nugroho

Palembang – Ukhuwahnews |Jelang pelaksanaan Perkemahan Wirakarya Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan (PWNPTK) XV 2021, Pramuka UIN Raden Fatah Palembang gelar rapat koordinasi dan sosialisasi membahas petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis di Gedung Building 2 Komplek Wisma Atlit Jakabaring, Palembang. Kamis, (10/06/2021) kemarin.

PWNPTK XV 2021 ini rencananya akan diadakan di Bumi Perkemahan Wisma Atlit Jakabaring pada 11-17 Juli mendatang. Hal itu dibenarkan oleh Fajar Kamizi selaku Pemimpin Golongan Pandega Pramuka UIN Raden Fatah.

“Rencananya perkemahan ini akan digelar di kampus C UIN Raden Fatah, tepatnya di Payakabung, Ogan Ilir. Namun, karena sarana dan prasarana kurang memadai dialihkanlah ke Bumi Perkemahan Jakabaring, Palembang,” katanya saat menyampaikan kata sambutan.

Dalam rapat tersebut ia juga mengatakan jalannya perkemahan akan sedikit mengalami perubahan mengingat saat ini sedang terjadi pandemi covid-19.

“Kita tetap usahakan agar PWNPTK 2021 ini berjalan sebagaimana mestinya. Karena saat ini kita dijadikan tolak ukur oleh panitia Perkemahan Wirakarya Nasional di Jambi Oktober mendatang,” ujarnya yang juga sebagai Wakil Sekretaris PWNPTK XV 2021 ini.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Hubungan Masyarakat, Aris Munandar mengatakan rapat ini diadakan agar kedepannya para panitia memahami teknis dari masing-masing bidang.

“Kami mengajak panitia dari instansi dan lembaga yang bekerjasama dengan Pramuka UIN Raden Fatah agar mereka kedepannya mampu bekerjasama dengan baik. Demi suksesnya perkemahan ini,” tutupnya.

Reporter : Elyssa Meilyana, Wisnu Alfin
Editor : Muhamad Firdaus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *