Jalin Kerjasama, FDK UIN Raden Fatah Audiensi ke Pemkot Palembang

IST

Palembang – Ukhuwahnews | Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) lakukan Audiensi dalam rangka membangun kesepahaman maupun kerjasama. Audiensi ini juga bertujuan membahas kerjasama dalam Forum Dekan Fakultas Dakwah se-Indonesia. Hal ini disampaikan langsung oleh Dekan FDK, Achmad Syarifuddin, M. Si.

Syarif mengatakan akan ada Forum Dekan FDK se-Indonesia untuk membahas struktur kepengurusan.

“Tujuan kami ingin menyampaikan bahwa sesuai agendanya insya Allah tanggal 17 sampai 19 Maret akan mengadakan temu Forum se-Indonesia untuk membahas tentang struktur kepengurusan forum dan peran Fakultas dalam memperkuat organisasi dan lembaga di dalamnya,” ujarnya, Kamis (25/02/21).

Lebih lanjut, Syarif memohon kesediaan Pemerintah Kota Palembang untuk menjadi pembicara dalam acara tersebut serta meminta difasilitasi transportasi untuk para tamu undangan.

“Nantinya kami meminta difasilitasi Musi Tour, agar para tamu yang berasal dari luar Palembang dapat mengenal aset dan budaya kota pempek ini,” tambahnya.

Sekretaris Daerah Kota Palembang, Drs. Ratu Dewa, M.Si menyambut baik kedatangan dekan dan rombongan.

”Insya Allah Pemerintah Kota siap memfasilitasi suksesnya acara ini. Apalagi kan dalam mengenalkan budaya Palembang lewat Musi Tour,” pungkasnya.

Ril/Fdk
Editor : Firdaus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *