Harla ke-15, UKMK Litbang Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw

Unit kegiatan Mahasiswa khusus (UKMK) Penelitian dan Pengembangan (Litbang) UIN Raden Fatah Peringati Harla di Gedung Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Kota Palembang. Jum’at (13/3/2021). Ukhuwahfoto/ Lutfhi

UIN RF – Ukhuwahnews | Unit Kegiatan Mahasiswa Khusus (UKMK) Penelitian dan Pengembangan (Litbang) peringati Hari Lahir (Harla) ke-15 bertempatan di Gedung Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU).

Harla UKMK Litbang tahun ini diadakan sekaligus memperingati Isra mi’raj nabi Muhammad Saw 1442 H. Hal ini dikatakan oleh Ketua Pelaksana (Ketupel) Bagas Putra Pratama saat diwawancarai.

“Agenda ini merupakan peringatan hari lahir UKMK Litbang yang dilahirkan pada 9 Maret 2006 lalu. Namun, dilakukan hari ini sekaligus perayaan isra mi’raj,” katanya. Jumat, (12/03/21).

Penyerahan Bantuan oleh salah satu Anggota DPRD fraksi PKB kepada pengurus panti asuhan faturahman. Ukhuwahfoto/ Lutfhi

Sementara itu, ditempat yang sama Ketua Umum litbang Rifqohul Husna mengatakan, kegiatan ini di persiapkan sebaik-baiknya walaupun, menemui beberapa hambatan internal dan eksternal.

“Mungkin hambatan dari eksternalnya perizinan RT setempat, alhamdulillah sudah diberikan izin,” katanya.

Lebih lanjut, Ia juga berharap agar anggota litbang tetap solid dan tetap menjalin silatuhrahmi antar sesama.

“Saya harap, litbang tetap solid terus silaturahminya tetap berjalan dan tidak hanya di litbang tetapi lebih luas lagi,” tutupnya.

Reporter : Siti Alicia Zahirah dan M. Luthfi Septorio
Editor : Muhamad Firdaus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *