Read Time:1 Minute, 17 Second

Palembang – Ukhuwahnews | Penjabat (PJ) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru, bapak Kapolda Sumsel, Pj walikota dan bank Sumsel Babel salurkan sapi ke Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin Joyo Wikromo untuk Idul Adha 1445 H. Minggu (17/06/2024).

Bapak Faisol Hamid ketua amil kurban Masjid agung Palembang menjelaskan jumlah sapi saat ini ada 11 ekor dan akan terus bertambah sampai hari pemotongan tiba.

Pj Gubernur Sumatera Selatan menyalurkan satu ekor sapi seberat 900 kilogram jenis simmental dan Kapolda Sumsel juga ikut menyalurkan satu ekor sapi seberat 920 kilogram dengan jenis yang sama.

Baca juga: Meriahnya Festival Komunikasi di Tahun ke Tiga

“Dari pj gubernur itu jenisnya simmental dan beratnya 900 kilogram dan dari Kapolda itu beratnya 920 kilogram dan jenisnya simmental juga” ucapnya.

Selain itu, pj walikota Palembang juga ikut menyalurkan 1 ekor sapi jenis simmental dengan berat 1 ton untuk di kurban kan.

“Untuk jenisnya simmental juga dan beratnya 1 ton” ungkapnya.

Lebih lanjut, untuk pendistribusian nya kepada masyarakat itu akan dibagikan di sekitaran wilayah Masjid Agung Palembang berdasarkan RT dan RW kecamatan Bukit Kecil Palembang.

“Untuk didistribusikan nya wilayah masjid agung ada beberapa kelurahan dan beberapa RT yang kita list dan kecamatan Bukit Kecil sekitar” jelasnya.

Terakhir, ia menjelaskan sistem pembagian daging kurban ini berupa kupon yang akan di bagikan ke RT dan RW setempat yang sudah list oleh panitia qurban.

“Untuk sistemnya nanti kita akan panggil ketua RT masing-masing dan kemudian kita kasih kupon” tutupnya.

Reporter: Riski Mouriza Hidayat
Editor: Rhessya Maris

About Post Author

Marshanda

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Meriahnya Festival Komunikasi di Tahun ke Tiga
Next post Kepengurusan Baru LPM Ukhuwah Sudah Siap Berlayar