Read Time:1 Minute, 49 Second
Potret 24 pasang finalis Putera Puteri Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) yang akan menampilkan bakat di Auditorium Perpustakaan Kampus B UIN RF Jakabaring, Rabu (09/10/24). Ukhuwahnews/Marsya Dwi Rismanda

UIN RF — Ukhuwahnews | Ikatan Putera Puteri Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang menyelenggarakan kegiatan unjuk bakat pada rangkaian kegiatan pemilihan Putera Puteri FEBI tahun 2024, di Auditorium Perpustakaan Kampus B UIN RF Jakabaring, Rabu (09/10/24).

Ketua Pelaksana, Heri Yanto menyebutkan bahwa tema tahun ini ialah “Green Growth” yang berbeda seperti tahun sebelumnya.

“Tema tahun sebelumnya itu mengenai Kerajaan Sriwijaya, dan tema tahun ini adalah Green Growth, yaitu pertumbuhan hijau dan ekonomi hijau, yang mana terinspirasi dari pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) dengan bertema hijau untuk menunjukkan ciri khas Indonesia,” ungkapnya.

Heri menambahkan bahwasanya mulai dari Technical Meeting, pada Jum’at (27/09/24) telah diseleksi dan banyak peserta yang sudah tersaring sampai menjadi finalis.

“Dari 103 peserta itu kita ambil ke tahap semi finalis, setelah itu lanjut diseleksi lagi menjadi 24 pasang yaitu 12 Putera dan 12 Puteri. Dari 24 pasang ini sudah menjadi keluarga besar ikatan Putera Puteri FEBI, lalu tinggal kita melaksanakan Grand Final.” katanya.

Baca juga: Sukses Besar, Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar ke-XXVI LPM Ukhuwah Selesai

Ia berpesan untuk Finalis Putera Puteri FEBI agar terus berkarya dengan apapun hasil yang akan didapat nantinya diakhir.

“Untuk finalis apapun yang terjadi dan hasilnya nanti itulah jawaban dari usaha mereka yang akan dijawab oleh hasil yang akan diterima, tetap semangat berikan yang terbaik dan selamat datang di Putera Puteri FEBI UIN RF,” pesannya.

Ditempat yang sama, salah satu finalis Putera Puteri FEBI, Rangga Dwi Putra mengungkapkan bahwa telah mempersiapkan untuk mengikuti Putera Puteri FEBI sejak awal perkuliahan.

“Sudah lama sekali, sudah dipersiapkan dari semester 1 lalu, persiapan nya mulai dari public speaking dan lain sebagainya,” ujarnya.

Terakhir, Rangga juga berharap agar menampilkan yang terbaik untuk unjuk bakat maupun kegiatan menuju Grand Final nantinya.

“Semoga bisa menampilkan penampilan yang terbaik, dan untuk karantina menuju grand final semoga bisa diberikan kesehatan untuk melalui hari hari berikutnya,” tutupnya.

Reporter: Marsya Dwi Rismanda
Editor: Hanifah Asy Syafiah

About Post Author

Hanifah Asy Syafiah

Happy
Happy
50 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
50 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Puisi: Jejak Rindu Dari Pertemuan
Next post Rintangan Sentra Turun Temurun Kain Jumputan Khas Palembang