Grand Final Usai, Ini Putera Puteri FEBI Terpilih

Ukhuwahfoto/Wahyu

Palembang – Ukhuwahnews | Setelah melalui berbagai proses tahapan pemilihan Putera Puteri Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Muhammad Tegar Pratama dan Cindy Rahmawati resmi menyandang gelar sebagai Putera dan Puteri FEBI 2021.

Tegar dan Cindy berhasil mengalahkan 75 peserta yang mengikuti ajang tersebut. Dari proses yang dilalui, membuat Tegar memetik berbagai pelajaran yang berharga.

“Proses karantina membuat saya menerima banyak ilmu dari kakak-kakak tingkat, sehingga mampu bertahan dan terpilih menjadi Putera FEBI 2021,” ujar mahasiswa jurusan Perbankan Syariah.

Setelah ajang ini, Tegar akan melakukan upaya yang terbaik untuk dapat memperkenalkan FEBI di dalam ataupun di luar fakultas.

Sementara itu, Puteri Terpilih 2021, Cindy Rahmawati tidak menyangka jikalau dirinya terpilih menjadi Puteri FEBI tahun ini.

“Rasanya tidak percaya bisa terpilih menjadi Puteri FEBI. Saya juga tidak cukup berambisi mendapat gelar itu,” ujar mahasiswi Perbankan Syariah Semester 2 ini.

Ukhuwahfoto/Krisna

Dengan adanya ajang pemilihan ini, Cindy berharap FEBI ke depannya akan lebih maju lagi.

Malam Grand Final yang berlangsung di Ballroom Fave Hotel menjadi kali pertama Ikatan Putera Puteri Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (IPPF) melaksanakannya di luar kampus.

“Untuk pertama kalinya, acara Grand Final ini dilaksanakan di Ballroom Fave Hotel sekaligus pengenalan FEBI juga,” ujar Putera Persahabatan 2018 saat diwawancarai. Senin, (29/3/2021).

Besar harapan Imam untuk Putera Puteri FEBI yang terpilih supaya selalu menerapkan 3K dalam mengembangkan potensi.

“Saya berharap nantinya Putera Puteri FEBI yang terpilih bisa mengembangkan 3K yakni, konsisten, komitmen dan kontribusi, agar mampu mengembangkan potensi pada diri,” tutupnya.

Reporter : Reza, Wahyu
Editor : Firdaus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *