FDK Teken MOU dengan Steak Holders Media Palembang

Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Ahmad Syarifuddin (kanan) dan Kepala LPP TVRI Stasiun Sumsel, Sukirman (kiri) sedang menunjukkan bukti MOU antara pihak FDK dan Steak Holders Media Palembang di Gedung Muhaqasah. Rabu (2/12/20).

UIN RF- Ukhuwahnews | Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang melakukan penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) dengan para Steak Holders media yang ada Palembang. Rabu (2/12/20).

Penandatanganan MoA antara Steak Holders dan pihak FDK dilakukan secara daring dan luring. Menurut Ahmad Syarifuddin selaku Dekan FDK, tujuan diadakannya kegiatan MoA ini bukan hanya perjanjian hitam di atas putih antara FDK dan Media-media di Palembang tetapi juga membangun sinergi baru di antara keduanya.

“Saya berharap agar para mahasiswa dapat memanfaatkan kesempatan ini sebagai ajang untuk berkontribusi dalam media yang telah berkerjasama dengan fakultas,” ujarnya di Ruang Munaqasah FDK.

Selaras dengan Dekan FDK, Imron Supriyadi selaku Pemimpin Redaksi Kabar Sumatera mengatakan bahwa, dengan diadakannya MoA ini dapat menjadi langkah awal untuk para mahasiswa untuk terjun dan belajar secara langsung.

Imron juga menambahkan, sebagai lembaga pers, Media Kabar Sumatera juga merasa bertanggung jawab atas para mahasiswa khususnya Program Studi (Prodi) Jurnalistik.

“Sebagai suatu media, Kabar Sumatera merasa bertanggung jawab atas para mahasiswa, bahwasannya mahasiswa bukan hanya belajar tentang teoristik tapi juga praktik,” pungkasnya saat di wawancarai.

Reporter : Astri Agustina
Editor : Yuni Rahmawati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *