Tri Wahyudi Resmi Jadi Nahkoda Baru LPM Ukhuwah UIN RF

Peralihan jabatan dari Eks Pemimpin Umum 2021, Monalia Aninda Aryani (kiri) ke Pemimpin Umum terpilih, Tri Wahyudi (kanan) di Student Center (SC) UIN Raden Fatah Palembang. Senin, (8/2/21) dini hari. Doc. Ukhuwah

UIN RF – Ukhuwahnews | Demisioner Pemimpin Penelitian dan Pengembangan (Litbang) periode 2020, Tri Wahyudi resmi menjadi Nahkoda baru Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Ukhuwah periode 2021 menggantikan Monalia Aninda Aryani sesuai dengan kesepakatan Musyawarah Anggota (Musra) yang dilakukan di Gedung Student Center, Senin, (8/2/21) dini hari.

Tri Wahyudi mengatakan LPM Ukhuwah tidak akan berdiri sendiri tanpa kerja keras dan kerja ikhlas dari seluruh anggota dan pengurus nantinya. Ia juga berterima kasih telah mengamanahkan tanggung jawab ini kepadanya.

“Hal ini menjadi tanggung jawab saya yang sekarang menjabat sebagai Pemimpin Umum LPM Ukhuwah untuk merealisasikan seluruh rekomendasi program kerja. Tujuan saya disini bukan untuk memenuhi ekspektasi semua orang, tetapi ekspektasi semua orang dapat dikumpulkan untuk menjadi satu dan sama-sama kita raih,” katanya.

Ia juga akan merencanakan bagaimana LPM Ukhuwah satu periode kedepan dan juga berharap agar seluruh program kerja yang telah direkomedasikan pada rapat komisi bisa sama-sama terlaksana.

“Untuk kedepannya, baik dari segi pemberitaan, kualitas lembaga dan kuantitas dari anggota perlu ditingkatkan. LPM Ukhuwah tidak dapat bergerak dengan sendiri harus ada sumber daya manusia yang berkualitas dari segi produk dan organisasinya,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Pemimpin Umum LPM Ukhuwah periode 2020 yang telah dinyatakan sebagai demisioner, Monalia Aninda Aryani takjub karena pemimpin umum terpilih telah bersedia menjadi penggerak setir LPM Ukhuwah satu periode selanjutnya.

“Sangat luar biasa, karena beliau merupakan satu-satunya calon yang bersedia menjadi pemimpin umum. Ini merupakan tanggung jawab yang berat yang beliau pegang dan Alhamdulilah ia sudah bersedia,” ucapnya.

Mona berharap, karena pandemi Covid-19 ini masih terus berlangsung, untuk kedepannya pemimpin umum terpilih dapat menciptakan kreasi dan karya lagi.

“Semoga pemimpin umum yang baru dapat menciptakan kreatifitas dan karya lagi. Karena tahun ini saja ketika Covid-19 menyerang, program kerja masih bisa terlaksana,” pungkasnya.

Reporter : Bunga Yunielda
Editor : Yuni Rahmawati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *