Safari Ramadan, LPM Ukhuwah Eratkan Tali Silaturahmi

Penyerahan Plakat oleh Ketua Pelaksana dan Pemimpin Umum LPM Ukhuwah (kiri) kepada perwakilan santri Rumah Tahfiz Rahmat (kanan) pada acara Safari Ramadan. Jumat, (30/04/2021).Ukhuwahfoto/ Doc Ukhuwah

Palembang – Ukhuwahnews | Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Ukhuwah UIN Raden Fatah baru saja melakukan kegiatan Safari Ramadan dengan berkunjung ke rumah Tahfiz Rahmat. Kegiatan ini berupa pemberian donasi sekaligus buka puasa bersama santri dan alumni LPM Ukhuwah. Jumat, (30/04/2021).

Acara ini dilakukan dengan berharap penuh mendapat keberkahan pada bulan suci Ramadan. Hal itu dibenarkan oleh Pemimpin Umum LPM Ukhuwah, Tri Wahyudi.

“Alhamdullilah kita berhasil melakukan kegiatan ini, saya mewakili LPM Ukhuwah berharap besar agar diberikan berkah yang banyak di bulan suci ini,” ujarnya saat menyampaikan sambutan.

Sementara itu, Pengurus sekaligus pemilik Rumah Tahfiz Rahmat, Imron Supriadi mengatakan bahwa ia mendukung agenda Safari Ramadan ini.

“Saya senang sekali sama kegiatan ini, karena ini kegiatan positif. Ini juga bisa menambah motivasi santri dalam public space,” katanya.

Ia juga menambahkan agar anak-anak LPM Ukhuwah untuk tidak bangga dengan jabatan struktural saja tapi juga tetap harus mengirim karya.

“Siapapun kalian di LPM, jangan bangga dan sombonglah. Kalian juga harus bisa menulis,” harapnya yang juga alumni LPM Ukhuwah ini.

Lebih lanjut, Ketua Pelaksana agenda ini, Reza Arya Pramudya mengatakan selain berbuat amal dengan donasi kegiatan ini juga diharapkan menyambung tali silaturahmi dengan para alumni.

“Saya bangga dengan berhasilnya agenda ini, semoga kedepannya kami dari LPM Ukhuwah mampu lebih sering mengadakannya. Karena lewat kegiatan ini kita bisa mengenal para alumni lebih dekat,” tutupnya.

Reporter : Wiardini, Dwi Renaldi
Editor : Muhamad Firdaus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *