Safari Ramadan 2022, LPM Ukhuwah Kunjungi Panti Sosial An-Nisa

Foto bersama keluarga Panti Sosial Asuhan Anak An-Nisa dengan anggota dan pengurus LPM Ukhuwah. Jumat, (22/04/2022). Ukhuwahfoto/Dimas Cahaya Putra.

Palembang – Ukhuwahnews | Dalam rangka kegiatan Safari Ramadan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Ukhuwah mengunjungi Panti Sosial Asuhan Anak An-Nisa. Kegiatan ini bertujuan mengeratkan tali silaturahmi antara anak-anak panti dengan anggota dan pengurus LPM Ukhuwah, Jumat (22/04/2022).

Kegiatan ini juga diadakan buka bersama antara keluarga besar Panti Sosial Asuhan Anak An-Nisa dengan LPM Ukhuwah.

Pemimpin Umum LPM Ukhuwah, Muhamad Firdaus mengatakan dalam kegiatan tersebut pihaknya bermaksud menyalurkan donasi yang sudah dikumpulkan kepada Panti Sosial Asuhan Anak An-Nisa.

“Namun, tidak sampai dalam kegiatan ini saja. Diharapkan ke depannya LPM Ukhuwah dan keluarga Panti An-Nisa bisa terus menjalin silaturahmi. Saya pribadi mengundang adik-adik apabila ingin berkunjung ke rumah kakak-kakak LPM Ukhuwah di UIN Raden Fatah,” katanya dalam sambutan.

Pemberian donasi secara simbolis oleh Pemimpin Umum LPM Ukhuwah kepada pihak pengasuh Panti Sosial Asuhan Anak An-Nisa. Jumat, (22/04/2022). Ukhuwahfoto/Dimas Cahaya Putra.

Senada dengan itu, Ketua Pelaksana, Odelia Winneke Putri mengatakan kegiatan ini sebagai wadah pendekatan antara LPM Ukhuwah dan Panti Sosial Asuhan Anak An-Nisa. Maka, dari hal tersebut dapat menciptakan hubungan persaudaraan antara keduanya.

“Semoga buka bersama ini bisa menjalin erat hubungan persaudaraan antara LPM Ukhuwah dan adik-adik Panti Sosial  An-Nisa,” ujarnya.

Terakhir, Demisioner LPM Ukhuwah, Melati Putri Arsika berpesan anak-anak Panti Sosial Asuhan Anak An-Nisa untuk semangat dalam mengejar mimpi yang sudah dicita-citakan.

“Untuk adik-adik semua tetaplah semangat dalam menggapai mimpi dan cita-cita kalian. Jangan minder dengan keadaan yang kalian alami,” pungkasnya.

Agenda tahunan LPM Ukhuwah ini diadakan di Panti Sosial Asuhan Anak An-Nisa di Jalan Way Hitam No. 1244, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat 1. Dalam kegiatan tersebut LPM Ukhuwah menyalurkan donasi yang sudah dikumpulkan sebelumnya, seperti sembako, pakaian, dan uang tunai.

Reporter: Agnes Dara Trisna
Editor: Annisa Dwilya Budaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *