Peringati Hari Lahir PBM, Ajang Merawat Tradisi Kekeluargaan

Foto bersama anggota, alumni dan para perwakilan UKMK yang ada di UIN Raden Fatah Palembang, berlokasi di Gedung Academic Center. Senin, (28/06/21). Ukhuwahfoto/Siti Alicia Zahirah.

UIN RF – Ukhuwahnews | Unit Kegiatan Mahasiswa Kampus (UKMK) Persatuan Bulu Tangkis Mahasiswa (PBM) memperingati hari lahir ke-5. Dengan tema “Merawat tradisi kekeluargaan dan meneruskan tongkat estafet pejuangan UKMK PBM”. Acara ini berlangsung di Gedung Academic Center UIN Raden Fatah Palembang. Senin, (28/06/21).

Ketua Pelaksana Hari Lahir PBM Ridho Kurniawansyah, memaknai ini sebagai ajang untuk merawat tradisi kekeluargaan yang sudah dibentuk oleh UKMK PBM.

“Bukan hanya hubungan berorganisasi melainkan seperti keluarga yang utuh dan harus dijaga sampai kapanpun,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum PBM Muhammad Anwarul Fitro berharap pada hari lahir ini, PBM dapat menjadi sebagai pusat pergerakan di UIN Raden Fatah Palembang. Bukan hanya di bidang olahraga tetapi juga dalam bidang akademik.

“Kami berharap PBM dapat bersinergi dengan lintas generasi. Dan dapat mengharumkan nama UIN Raden Fatah di kancah provinsi maupun nasional,” ujarnya.

Fitro juga mengungkapkan beberapa hari lalu, salah satu anggota PBM mendapatkan medali perak pada Pekan Kreatifitas Mahasiswa II se-Sumatra yang diselenggarakan di Kota Padang.

Lebih lanjut, Fitro menjelaskan selain memperingati hari lahir, diadakan turnamen antaranggota dan alumni.

“Turnamen tersebut akan diadakan setelah acara pembukaan Hari lahir PBM,” jelasnya.

Reporter : Siti Alicia Zahiran dan Shalsabilla Rinira Putri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *