LPM Ukhuwah Laksanakan Musra, M Firdaus Terpilih Sebagai Pemimpin Umum 2022

Pemimpin Umum terpilih periode 2022, Muhamad Firdaus (kiri) bersama Pemimpin Umum LPM Ukhuwah 2021, Tri Wahyudi (Kanan) di Student Center pada Rabu, (29/12/21). Doc. Ukhuwah

UIN RF – Ukhuwahnews | Dalam rangka evaluasi kinerja tahunan sekaligus pemilihan Pemimpin Umum periode 2022, Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Ukhuwah laksanakan Musyawarah Anggota (Musra) di Student Center pada Selasa, (28/12/21).

Ketua Pelaksana Musra sekaligus Pemimipin Umum terpilih periode 2022, Muhamad Firdaus mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepengurusan tahun ini yang telah berkontribusi penuh.

“Saya pribadi mewakili pengurus mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepengurusan tahun ini, atas ide-ide kreatifnya membawa LPM Ukhuwah menghasilkan berita-berita yang independen dan layak dibaca pihak kampus maupun pihak luar,” ujarnya.

Firdaus menambahkan pada kepemimpinannya kali ini ia akan menerapkan leadership dan bukan sistem bos.

“Semoga kedepannya saya dapat menjaga kinerja LPM Ukhuwah tahun ini dan mampu lebih baik lagi pada tahun berikutnya,” tambahnya.

Sebelumnya Firdaus terpilih setelah memperoleh suara terbanyak dengan 18 suara sedangkan calon lainnya yaitu Wisnu Akbar Prabowo yang memperoleh 13 suara. Firdaus mengungkapkan akan menjadikan LPM Ukhuwah sebagai media kampus yang eksis di UIN Raden Fatah.

Sementara itu, Pemimpin Umum LPM Ukhuwah periode 2021, Tri Wahyudi berpesan kepada Pemimpin Umum 2022 bahwa komunikasi adalah modal utama untuk menjalankan program kerja yang ditentukan nantinya.

“Jadi sebisa mungkin jaga komunikasi, baik itu dengan alumni, senior, pengurus maupun anggota magang.”

Terakhir, Tri Wahyudi berharap dengan diterimanya amanah besar ini dapat dijalankan dengan maksimal.

“Jadikan periode 2022 sebagai periode terbaik yang bisa sama-sama kita upayakan. Tetap kerja ikhlas, kerja sama dan sama-sama bekerja,” pungkasnya.

Reporter: Ega
Editor: Bunga Yunielda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *