KOPMA UIN Raden Fatah Resmi Lantik Kepengurusan Tahun Buku 2021

Serah Terima Jabatan yang telah ditanda tangani oleh wakil dekan 3 beserta para ahli koperasi. Sabtu, (06/03/2021). Ukhuwahfoto/Mohammad Roihan

UIN RF – Ukhuwahnews| Serah Terima Jabatan (SERTIJAB), Koperasi Mahasiswa (KOPMA) UIN Raden Fatah melakukan Pelantikan Kepengurusan Baru bertempat di ruang munaqosah Fakultas Ushuludin dan Pemikiran Islam UIN Raden Fatah pada Sabtu, (06/03/2021).

Agenda Sertijab ini turut mengundang beberapa tokoh penting dalam koperasi yaitu, Dinas Koperasi Kota Palembang Roili Mahairi, Dinas Koperasi Provinsi Sumatera Selatan Ahmad Bastari, dan Wakil Dekan 3 Fakultas Syariah dan Hukum Siri Rohminatun.

Ketua Pelaksana, Rizki Aliefandi mengatakan tidak ada kendala dari awal sampai selesai acara.

“Tidak ada kendala semuannya dari Palembang jadi mulai persiapan sampai dengan acara mereka hadir, terus dari hal yang kecil sampai yang terbesar sudah dipersiapkan dengan baik,” ujarnya.

Pembacaan ikrar sumpah yang diucapkan oleh seluruh anggota KOPMA di ruang munaqosyah Fakultas Ushuludin & Pemikiran Islam pada Sabtu, (06/03/2021). Ukhuwahfoto/Muhammad Roihan

Selaras dengan itu, Pemimpin Umum KOPMA periode 2021 Indra mengatakan, persiapan sudah dilakukan sejak tiga minggu yang lalu.

“Persiapan telah kami lakukan tiga minggu serta telah melakukan gladi bersih sehari sebelum acara sehingga acaranya berjalan dengan lancar mungkin ada beberapa kendala kecil tapi semua bisa kami atasi,” jelasnya.

Indra mengharapkan perubahan yang lebih baik lagi untuk KOPMA ke depan.

“Saya berharap lebih berinovasi lagi karena kita mainnya virtual dan media sosial untuk berjualan. Semoga KOPMA menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dan belajar dari kesalahan tahun sebelumnya,” tutupnya.

Reporter : Mohammad Roihan, Wisnu Alfin Nugroho
Editor : Bunga Yunielda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *