DIKLATSARJUR Resmi Ditutup, Pemimpin Umum LPM Ukhuwah: Ini Proses Awal Untuk Kalian

Peserta DIKLATSARJUR XXIII melakukan foto bersama. Ukhuwahfoto/M. Luthfi Septorio

UIN RF – Ukhuwahnews | Dengan penyerahan penghargaan secara simbolis oleh Pemimpin Umum Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Ukhuwah, Tri Wahyudi kepada perwakilan peserta, Pendidikan dan Pelatihan Dasar Jurnalistik (DIKLATSARJUR) ke-23 resmi ditutup.

DIKLATSARJUR kali ini mengusung tema “Smarter Understanding For a Smarter Journalist” yang diadakan selama empat hari. Terhitung dari Selasa, (21/9/21) sampai Rabu, (23/9/21) dan Sabtu, (25/9/21) hari ini.

Pada acara penutupan, Ketua Pelaksana, Ilham Panutan mengatakan selamat berproses untuk para calon anggota LPM Ukhuwah.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para anggota, semoga melalui pendidikan kali ini kalian mampu mengimplementasikan ilmu yang sudah didapat,” katanya di Sekretariat Mahasiswa Pecinta Alam UIN Raden Fatah.

Lebih lanjut, Ilham menambahkan agar para peserta kedepannya mampu bekerjasama dengan baik di keluarga besar LPM Ukhuwah.

“Saya mengajak para peserta untuk tidak segan datang ke Sekretariat LPM Ukhuwah,” tambahnya.

Penyerahan sertifikat secara simbolik oleh Pemimpin Umum Lembaga Pers Mahasiswa Ukhuwah kepada peserta DIKLATSARJUR XXIII. UKhuwahfoto/M. Lutfhi Septorio

Senada dengan Ilham, Pemimpin Umum LPM Ukhuwah, Tri Wahyudi juga mengatakan kegiatan ini bukanlah akhir dari proses peserta.

“Ini bukan akhir untuk peserta, melainkan awal dan kawan-kawan sudah melangkah satu kaki untuk menjadi anggota resmi LPM Ukhuwah,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu peserta DIKLATSARJUR, Marcellia Agustin mengatakan acara kali ini berkesan karena ilmu yang disampaikan mudah dimengerti.

“Saya harap ilmu yang saya terima beberapa hari ini, dapat saya simpan dalam ingatan,” tutupnya.

Reporter: M. Firdaus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *