Bersamaan Malam Tahun Baru UKMK Artea Rayakan Harla ke-18

Teater Arafah UIN Raden Fatah mengadakan pertunjukan pada acara Hari Lahir ke 18 di Lapangan Parkir Gedung Unit Kegiatan Mahasiswa Khusus (UKMK). Jumat, (31/12/21). Ukhuwahfoto/M. Firdaus

UIN RF – Ukhuwahnews | Bersamaan dengan malam tahun baru, Unit Kegiatan Mahasiswa Khusus (UKMK) Seni dan Budaya Teater Arafah rayakan hari lahir (harla) yang ke-18 di Lapangan Parkir Dakwah. Jumat, (31/12/21).

Dengan tema “Bersama Sama Tingkatkan Solidaritas, Ciptakan Kehangatan dan Keharmonisan dalam Berkesenian” kegiatan ini dimeriahkan oleh pementasan teater yang diisi oleh anggota bersyarat UKMK Seni dan Budaya Teater Arafah atau yang dikenal dengan UKMK Artea.

Dalam sambutannya, Direktur UKMK Artea Mety Haryani mengucapkan terima kasih kepada Alumni UKMK Artea dan tamu undangan yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam harla ini.

“Terima kasih kepada kakanda dan ayunda Alumni UKMK Artea serta para tamu undangan yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir.”

Sementara itu, Dewan Pembina UKMK Artea, Taufik Hidayat mengatakan bahwa umur yang ke-18 ini adalah masa-masa yang cantik.

“Jika diibaratkan manusia, maka umur ke-18 ini sedang masa-masa SMA, yang beranggapan bahwa segalanya ada di dia.”

Ia juga mengingatkan pengurus bahwa kedepan akan ada masa – masanya ujian dan permasalahan.

“Bersiap-siaplah pada masa kuliah, nah pada masa kuliah ini akan banyak cobaan,” pungkasnya.

Reporter: Bunga Yunielda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *