30 Tahun Mapala UIN RF, Ketum Mapala : Tetap Jaga Kekeluargaan dan Kebersamaan

Foto bersama Anggota Mahasiswa Pencinta Alam (Mapala) se-Palembang saat memperingati Diesmaulidyah Mapala UIN Raden Fatah (UIN RF) Palembang ke 30 Tahun di Sekretariat Mapala UIN RF. Sabtu, (11/9/21). Ukhuwahfoto/IST

UIN RF – Ukhuwahnews | Mahasiswa Pencinta Alam (Mapala) UIN Raden Fatah (RF) Palembang memperingati Diesmaulidyah yang ke 30 Tahun dengan mengangkat tema “Nobody Can Stop Mapala’s Movements’s”. Sabtu, (11/9/21).

Ketua Umum Mapala, Muhammad Julian Aji Saputra mengatakan, peringatan ulang tahun Mapala ini menjadi evaluasi diri bagi Mapala UIN RF sendiri.

“Ini menjadi bahan cross check atau evaluasi agar bisa mengemban amanah disini,” ujarnya saat pemukaan acara Diesmaulidiyah di Sekretariat Mapala UIN RF Palembang.

Sesuai dengan asas Mapala yaitu kekeluargaan dan kebersamaan, Aji berharap agar seluruh anggota Mapala bisa kompak.

“Semoga anggota Mapala tidak memiliki keegoisan yang tinggi dalam bermusyawarah. Dan sesuai dengan tema yang kita angkat di Diesmaulidiyah Mapala yang ke 30 Tahun ini, semoga Mapala semakin maju dan tidak akan ada yang menghentikan Mapala,” harapnya.

Harapan yang sama juga disampaikan oleh Anggota Muda (AM) Mapala, Sri Rosmaryamalis Dewi (Rajut).

“Semoga Mapala UIN ini semakin lancar kegiatannya. Loyalitas anggota semakin terjaga, namun tetap bisa menjaga pendidikannya di kampus. Dan terakhir, semoga anggota Mapala terus menuai prestasi-prestasi,” pungkasnya.

Selain kegiatan seremoni Diesmaulidyah, rangkaian acara yang telah dilakukan adalah Road Diesmaulidyah Mapala UIN RF dengan Lomba Panjat Dinding, kemudian Lomba Ucapan Diesmaulidyah dan terakhir adalah Silaturahmi bersama anggota dan alumni.

Reporter : Yuni Rahmawati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *