LPM Warta Jitu FKIP ULM Resmi Lantik Pengurus Baru

Serah terima jabatan oleh Pemimpin Umum LPM Warta JITU periode 2020/2021 M. Khairul Rizal yang diwakilkan oleh Ummukul Sumnoorhani (kiri) kepada Pemimpin Umum baru periode 2021/2022 M. Afriandy (Kanan).

Ukhuwahnews | Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Warta Jitu Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin resmi melantik pengurus baru periode 2021-2022. Acara ini diadakan semi daring yang disiarkan melalui aplikasi Zoom Meeting pukul 08.30 WITA. Sabtu, (08/01/2022).

Dihadiri oleh Pembina LPM Warta Jitu, Wakil Dekan 3 FKIP, pengurus demisioner, serta delegasi dari LPM dan organisasi mahasiswa didalam maupun diluar Kalimantan Selatan.

Pemimpin Umum Terpilih Muhammad Afriandy berharap kedepannya agar pengurus dapat bekerja sama dengan baik bersama demisioner maupun anggota luar biasa untuk membangun LPM Warta Jitu menjadi lebih baik dan maju.

“Terimakasih kepada teman-teman pengurus dan seluruh anggota yang telah memilih dan mempercayai saya sebagai Pemimpin Umum LPM Warta Jitu periode 2021-2022 dalam pemilihan pada 12 Desember 2021 lalu,” tuturnya saat berkesempatan menyampaikan kata sambutan.

Baca juga: Kepala PUSTIPD UIN RF Angkat Bicara Soal Bantuan UKT 80%

Selaras dengan itu, Pembina LPM Warta Jitu Sainul Hermawan turut berharap agar anggota dapat menunjukkan kualitas diri jurnalisme yang lebih bagus dan terus memperdalam jurnalisme.

“Semoga para pengurus yang demisioner setelah meletakkan jabatan, tidak meletakkan moral jurnalisme. Mudah-mudahan moralnya tetap dipegang serta bagi pengurus baru, harus ada kemauan untuk selalu meningkatkan diri dan belajar lebih banyak,” ujarnya.

Wakil Dekan III FKIP Bidang Kemahasiswaan Dwi Atmono pula memiliki harapan besar untuk kepengurusan tahun ini,

“Harapannya anggota LPM Warta Jitu akan tampil dengan sertfikat kompetensi jurnalistik yang diperoleh dari keikutsertaannya dalam program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Bisa dengan mengikuti magang di media-media nasional yang bekerja sama dengan Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek),” tutupnya.

Di akhir acara, ditutup dengan pengucapan ikrar kepengurusan sesuai Surat Keputusan (SK) yang dipandu oleh Pembina LPM Warta Jitu. Dengan terucapnya ikrar tersebut, 39 anggota LPM Warta Jitu resmi dilantik sebagai Pengurus LPM Warta Jitu Periode 2021-2022.

Reporter: Elyssa Meilani
Editor: Bunga Yunielda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *