Lantik Pimum Baru, LPM Fitrah Optimalkan Pelatihan Anggota

Pemimpin Umum baru Periode 2021 Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Fitrah Elvin Resta (tengah kiri) dan Pemimpin Umum 2020 Muhammad Pebriansyah (tengah kanan) beserta perwakilan dari LPM di Sumatra Selatan.

Palembang – Ukhuwahnews | Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Fitrah Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) resmi melantik Elvin Resta sebagai Pimpinan Umum (Pimum) baru periode 2021-2022 di Aula Kantor Pusat Administrasi (KPA) Kampus A UMP pada Kamis, (03/06/21).

Sebagai Pimum baru periode 2021-2022, Elvin Resta mengusung visi misi untuk kemajuan LPM Fitra UMP dalam satu periode ke depan.

“Visi yang akan tujukan yaitu menjadikan LPM Fitrah UMP sebagai organisasi yang menjunjung tinggi idealisme, kebersamaan, dan rasa tanggung jawab,” katanya saat diwawancarai Via Whattsapp.

Sedangkan misinya, lanjut Elvin, ialah memaksimalkan peran dan kreativitas anggota. Hal tersebut ditujukan guna memaksimalkan potensi anggota secara optimal.

Ia menambahkan bahwasanya pada periode ini fokus untuk mengoptimalkan pelatihan kepada anggota agar LPM Fitrah tetap menjadi media aktual dan terpercaya baik bagi mahasiswa maupun masyarakat.

“Kita akan melakukan pengotimalan kepada anggota terlebih dahulu. Kita juga ada rencana untuk menjangkau lomba jurnalistik tingkat nasional,” tambahnya.

Selanjutnya, Pimum 2020-2021 Muhammad Pebriansyah mengungkapkan sangat bersyukur pernah menjadi bagian dari LPM Fitrah serta belajar mengenai relasi publik yang baik.

“Diharapkan periode berikutnya tetap amanah dan bertanggung jawab serta untuk semua anggota sekiranya dapat kembali bekerja sama untuk ke depan,” lanjut dia.

Reporter : Siti Alicia Zahirah
Editor : Wisnu Akbar Prabowo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *