Resmi, Ronaldo Kembali ke Pelukan Setan Merah

Ilustrasi Ronaldo.
Sumber foto: Bein Sport

Olahraga – Ukhuwahnews | Resmi sudah pada Jumat, (27/8) malam teka-teki masa depan Cristiano Ronaldo terjawab. Setelah semrawutnya proses transfer akhirnya CR7 kembali ke pelukan setan merah (julukan Man United).

Dilansir dari laman resmi klub, Manchester United mengumumkan telah membawa pulang pria 36 tahun tersebut.

“Welcome home Cristiano,” tulis Man United pada laman resminya.

Sebelumnya pada Kamis, (26/8) Ronaldo santer diberitakan akan merapat ke tetangga setan merah, Manchester City. Hal ini pula yang menjadi perdebatan para legenda united, satu diantaranya Wayne Rooney.

Ia mengatakan Ronaldo mengambil langkah yang salah jika memang benar akan berlabuh ke Manchester biru itu. “Semua orang tahu saya tidak akan pergi ke Liverpool ataupun City. Namun jika ia (Ronaldo) akan melakukannya itu adalah pilihan,” ujar pelatih Derby Country itu.

Sebelum transfer ini terwujud tidak sedikit penggemar United mengutuk kabar berlabuhnya Ronaldo ke City. Karena dikutip dari beberapa laman facebook penggemar united pada 2009 yang lalu CR7 mengatakan tidak akan pernah pergi ke rival se Manchester itu.

Namun, kabar burung kemana Ronaldo pergi terjawab sudah. Menurut laporan Sky Sport, Ronaldo didatangkan dari Juventus dengan mahar 24M. Ini akan menjadi debut keduanya di Old Trafford setelah sebelumnya membersamai setan merah pada kurun waktu 2003-2009.

Ia akan melakukan tes medis sekaligus menetap di Portugal terlebih dahulu sampai laga Internasional dengan negaranya bulan depan. Patut ditunggu nomor punggung berapa yang akan dipakai CR7 di Manchester United tahun ini.

Reporter: M. Firdaus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *