WPS Resmi Tetapkan Pemimpin Baru Periode 2021

Unit kegiatan mahasiswa (UKM) Warta Politeknik Sriwijaya (WPS) adakan serah terima jabatan periode 2021 di Gedung Dinas Pendidikan dan Olahraga (Dispora) Kota Palembang, Minggu (21/2/2021). Kegiatan ini merupakan program kerja (proker) tahunan UKM WPS.

Palembang – Ukhuwahnews | Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Warta Politeknik Sriwijaya (WPS) lakukan Serah Terima Jabatan Periode 2021. Kegiatan tersebut bertempat di Gedung Dinas Pendidikan dan Olahraga (Dispora) Kota Palembang, minggu (21/02/2021).

Pelantikan tetap dilakukan walaupun di tengah pandemi COVID-19, karena acara tersebut program kerja (proker) tahunan yang wajib dilakukan UKM WPS.

Ketua Pelaksana Aulia Arinanda Fadilah menjelaskan, kegiatan pelantikan dilakukan di luar mengingat Kampus Polsri tidak mengizinkan adanya kegiatan yang melebihi 20 orang.

“Kami lakukan pelantikan ini di luar kampus dengan tujuan agar semua anggota dapat hadir dalam acara yang sangat sakral ini dengan catatan menerapkan protokol kesehatan,” jelasnya saat di wawancarai di Dispora.

Sementara itu, Pemimpin Umum (Pimum) terpilih UKM WPS Reza Nanda mengatakan, pelantikan tersebut akan melantik anggota muda, anggota tetap, dan pengurus UKM WPS itu sendiri.

“Sumpah Serah Terima Jabatan ini akan di pimpin langsung Demisioner Pimum 2020 dengan mengucapkan sumpah dan diikuti langsung semua anggota WPS,” katanya.

Lebih lanjut Reza juga berharap, agar anggota WPS dapat berperan aktif dalam kegiatan  satu priode kedepan dalam kepemimpinannya.

“Harapan saya di periode ini dapat meningkatkan hubungan WPS dengan ormawa luar dan mengajukan program kerja baru,” tutupnya.

Acara tersebut juga dihadiri UKM Pers Mahasiswa dari beberapa kampus di Palembang; LPM Ukhuwah UIN Raden Fatah Palembang, LPM Fitrah Universitas Muhammadiya Palembang, LPM Media Sriwijaya UNSRI.

Reporter: Rezzy Saputra
Editor: Firdaus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *