Read Time:1 Minute, 24 Second
Pembukaan Sumatera Media Summit 2024. Ukhuwahfoto/Annisa Syafriani.

Palembang – Ukhuwahnews | Diinisiasikan oleh Suara.com dan International Media Support (IMS), Sumatera Media Summit 2024. Acara pertemuan media berbasis di Sumater ini berhasil terselenggara di Ballroom Hotel Aryaduta Palembang, Senin (06/05/2024).

Suwarjono, selaku CEO media Suara.com menitikberatkan dalam hal konten media yang sehat pada Sumatera Media Summit 2024 ini.

“Peranan media harus hadir memberikan pencerahan bagi masyrakat,” ungkap Suwarjono.

Di tempat yang sama, Eva Damayanti selaku Country manager dari ISM juga mengungkapkan harapannya dan dukungan terhadap terselenggaranya Sumatera Media Summit 2024.

“Kini kami sangat mendukung inisiatif seperti ini. Kami percaya adanya media lokal memberi suara yang lebih beragam dan berkontribusi pembangunan masyarakat itu sendiri,” jelas Eva dalam sambutannya.

Summit ini dibuka langsung secara resmi oleh Asisten 2 PJ Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) di tempat yang sama. Summit dibuka resmi serta didampingi oleh CEO Suara.com dan country manager dari IMS.

Baca Juga: Ungkap Rahasia Sukses Membangun Bisnis Model untuk Media Lokal

“Kami berharap, Sumatera Media Summit 2024 bisa berdampak positif di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Sumatera Selatan,” harapnya.

Selain itu, dia juga menyampaikan harapan suksesnya jalan acara summit yang terselenggara dan hadirkan oleh banyak pihak ini.

“Semoga berjalan dengan sukses, dapat mengawal demokrasi dan pembangunan di Sumatera Selatan,” tutupnya.

Selain menjadi wadah bertemunya media lokal, Sumatera Media Summit 2024 ini juga terdapat Local Media Comunity Award dengan 4 kategori.

Selain itu juga terdapat diskusi mengenai media lokal dengan tiga narasumber yaitu Dwi Eko Lokononto dari beritajatim.com, Ilona Juwita dari ProPs Google Partner, dan Aliefah Permata Fikri dari ASLA Pasific.

Reporter: Annisa Syafriani

Editor: Hanifah Asy Syafiah

 

 

About Post Author

Hanifah Asy Syafiah

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Cerpen: Pulang
Next post Kesetaraan Laki-Laki dan Perempuan Dalam Urusan Pekerjaan Rumah