Resmi Jadi Tuan Rumah, Nilmaizar Tak Ingin SFC Remehkan Lawan

Skuad Sriwijaya FC untuk mengarungi Liga 2 2021-2022.
Sumber foto: officiall Sriwijaya FC

Palembang – Ukhuwahnews | Setelah menunggu lama, akhirnya PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) tunjuk Sriwijaya FC sebagai tuan rumah grup A penyelenggaraan Liga 2 tahun 2021-2022.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno pada jumpa pers Kamis, (16/9/21) malam. Ia mengatakan PT LIB sudah berkoordinasi dengan PSSI perihal siapa saja yang menjadi tuan rumah.  

“Ini yang dikeluarkan untuk tuan rumah putaran pertama dulu. Putaran kedua nanti setelah putaran pertama berlangsung,” ujarnya.

“Kita tunggu perkembangan PPKM dulu, baru nantinya akan dikeluarkan lagi keputusan tuan rumah putaran keduanya,” sambungnya.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Nil Maizar.
Sumber foto: Media Officer Sriwijaya FC

Meskipun bertindak sebagai tuan rumah, Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Nil Maizar tak ingin jemawa dan mengatakan setiap tim punya peluangnya sendiri untuk lolos dari grup A.

“Kalau bicara peluang semua tim berpeluang, yang penting kita siap saja. Kita tidak bisa meremehkan A atau menganggap A lebih hebat, nah itu gak boleh,” katanya.

Sama halnya dengan Nil Maizar, Manajer Sriwijaya FC, Hendriansyah berharap agar tahun ini tim kebanggaan masyarakat Sumsel itu berhasil memenuhi target untuk promosi ke Liga 1.

“Harapan kita, Sriwijaya FC bisa sukses menjadi tuan rumah. Dan paling penting dari itu, sukses prestasi. Mohon doa dan dukungannya untuk para suporter dan warga Sumsel, supaya SFC bisa kembali ke Liga 1,” katanya.

Lebih lanjut, ia meminta agar penggemar dan warga Palembang tidak melanggar aturan untuk masuk ke stadion.

“Kami juga berharap agar suporter tidak perlu memaksakan diri berada di dekat stadion,” pungkas Hendri.

Reporter: M. Firdaus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *