Percha Anak Herman Deru Meninggal, Kabag Humas: Bukan Karena Covid-19

Percha Leanpuri, anak Gubernur Sumsel meninggal dunia pada Kamis, (19/8) sore.
sumber foto: Tribunsumsel

Palembang – Ukhuwahnews | Percha Leanpuri (35), anak dari Gubernur Sumatera Selatan meninggal dunia pada Kamis, (19/8) sore tadi. Kabar duka tersebut disampaikan oleh Hendri Zainuddin di media sosialnya.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, turut berduka atas meninggalnya ibu Percha Leanpuri. Semoga Allah SWT mengampuni segala dosa dan menerima semua amal ibadahnya. Amin,” tulis Hendri Zainuddin pada akun media sosialnya.

Percha meninggal di Rumah Sakit Muhammad Hoesin tadi sore pukul 17.45 WIB. Kabar meninggalnya Percha juga dikonfirmasi langsung oleh Kepala Bagian Humas Pemprov Sumsel Septriandi Setia Permana.

“Ibu Percha memang benar meninggal dunia di RSMH tadi sekitar pukul 17.45 WIB,” ujarnya kepada awak media Kamis, (19/8) malam.

Andi menyebutkan meninggalnya Percha bukan karena Covid-19. “Keterangan dari RSMH bukan oleh corona,” katanya.

“Percha baru saja menjalani operasi persalinan, namun kondisinya juga sempat membaik. Namun mungkin ada kondisi yang agak teknis usai melahirkan. Kondisi anaknya tetap dalam keadaan baik,” sambungnya.

Lebih lanjut, ia mengaku belum mengetahui kapan dan dimana almarhumah akan dikebumikan. Percha Leanpuri lolos sebagai anggota DPD tahun 2014-2019 dari Sumsel dengan mengantongi 834.342 suara. Sedangkan periode berikutnya ia lolos ke Senayan dari Partai Nasdem.

Reporter: Muhamad Firdaus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *