Read Time:1 Minute, 23 Second
Suasana penonton Debat Publik di salah satu tenda pemenangan. Ukhuwahfoto/Reyvaldo Pramudia Ananta

Palembang – Ukhuwahnews | Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palembang melaksanakan Debat Publik Pertama Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Palembang 2024 di Ballroom Hotel Santika Primere Palembang, Selasa (22/10/2024).

Debat kali ini menghadirkan tiga pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota yang akan menyampaikan visi misi. Serta membahas isu-isu permasalahan kota Palembang.

Tiga Pasangan Calon tersebut adalah Fitrianti Agustinda-Nandriani no urut satu, selanjutnya ada Ratu Dewa-Prima salam no urut dua, dan terakhir Yudha Pratomo-Baharudin Paslon No urut tiga.

Ketua KPU Palembang, Syawaludin mengatakan acara debat publik ini dilaksanakan sebanyak tiga sesi.

“Acara debat publik ini terselenggara dengan tiga sesi yaitu sesi pertama pada malam ini, sesi kedua (6/11/2024), dan sesi terakhir (20/11/2024),” ucapnya saat kata sambutan.

Syawaludin menyampaikan bahwa tujuan dari di adakannya debat publik ini adalah mengenal lebih dalam mengenai visi misi Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang.

“Tujuan dari debat publik ini, untuk memperkuat visi misi serta mempertajam seluruh program kerja yang dimiliki oleh Calon Walikota dan Wakil Walikota,” ujarnya.

Terakhir, Ia juga berharap dengan terlaksananya debat publik ini dapat membantu masyarakat menilai calon pemimpinnya.

“Kami mengucapkan terimakasih atas segala pihak yang mendukung terselenggaranya debat publik ini, semoga dengan adanya acara ini dapat membantu masyarakat memilih calon pemimpinnya dalam Pemilihan Daerah (Pilkada) nanti,” pungkasnya.

Selain acara ini terselenggara di Ballroom Hotel Santika Premiere Palembang, tersedia juga tiga tenda di halaman Hotel Santika yang dilengkapi videotron untuk tempat menonton bersama para pendukung masing-masing Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang.

Reporter: Ahmad Hafiizh Kudrawi
Editor: Marshanda

 

About Post Author

Hanifah Asy Syafiah

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Hari Santri 2024, UIN RF Adakan Expo Kemandirian Pesantren
Next post Sambut Hari Santri, KPU Sumsel Adakan Nobar “Tepatilah Janji”