Foto: Penutupan Jembatan Ampera di Malam Tahun Baru

Palembang – Ukhuwahnews | Jembatan Ampera Kota Palembang ditutup sementara pada saat malam menuju tahun baru 2022. Hal ini bertujuan untuk mengurangi kerumunan dan menghindari klaster baru Covid-19 di malam puncak perayaan pergantian tahun.

Penutupan tersebut berlangsung sejak 31 Desember 2021 pukul 22.00 WIB hingga 1 Januari 2022 pukul 01.00 WIB dini hari. Arus lalu lintas pun dialihkan melalui Jembatan Musi 4 di kawasan Pasar Kuto dan Jembatan Musi 6 kawasan Makrayu Palembang.

Pihak kepolisian bersama petugas gabungan dikerahkan untuk mengawal lokasi penutupan. Sejak pukul 19.00 WIB, arus lalu lintas di Bundaran Air Mancur Masjid Agung Palembang dan Bundaran Cinde telah mulai dialihkan.

Baca Juga: Hujan Semalam Suntuk, Kawasan UIN Raden Fatah Digenang Banjir

Salah satu warga melintas di atas Jembatan Ampera saat perayaan tahun baru 2022. Ukhuwahfoto/M Ilham Akbar.
Salah satu petugas kepolisian menutup ruas jalan dari arah Jembatan Ampera menuju Bundaran Air Mancur Masjid Agung Palembang. Ukhuwahfoto/Wisnu Akbar.
Salah seorang petugas sedang berjaga di blokade yang menutup ruas jalan menuju Jembatan Ampera. Ukhuwahfoto/Krisna Aldrin.
Petugas kepolisian menghalau pengendara sepeda motor yang menuju Jembatan Ampera. Mereka diarahkan untuk balik arah dan melintas melalui jalan alternatif. Ukhuwahfoto/M Ilham Akbar.
Kemacetan terjadi di ruas jalan dari Pasar 16 Ilir akibat pengalihan arus lalu lintas. Ukhuwahfoto/Wisnu Akbar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *