Cukup 5000, Warga Palembang Sudah Bisa Menikmati Makanan Mahal di PIM

Digital Signage terpampang di lantai basement Palembang Indah Mal. Jum’at, (13/05/2022). Papan infomasi tersebut berisi tentang paket makan murah serba Rp. 5000. Ukhuwahfoto/Odelia Winneke Putri.

Palembang – Ukhuwahnews | Palembang Indah Mal (PIM) kembali menggelar event makan murah nakkemano.pim untuk masyarakat Palembang, dengan merogoh kocek Rp 5.000 pengunjung dapat menikmati makanan yang disediakan. Kegiatan ini berlangsung dari Jum’at, 13 Mei 2022 hingga Sabtu, 14 Mei 2022.

Rosy sebagai program development specialist dalam event makan murah nakkemano.pim mengatakan bahwa, event makan 5000 ini memang sudah diberlakukan lama semenjak akhir 2021 dan sudah menjadi acara bulanan.

“Tujuannya memang untuk meramaikan kegiatan nakkemano.pim sendiri dan membantu Usaha Mikro kecil dan Menengah (UMKM) palembang agar lebih berkembang,” katanya saat di wawancarain pada Jum’at, (13/05/2022).

Ia juga menambahkan untuk event seperti ini memang harus direncanakan dengan matang karena memang tidak setiap waktu kami bisa mengadakan tergantung dengan budget yang tersedia.

“Target kami memang naik turun, sesuai budget yang ada jika ada sponsor ataupun kerja sama dengan bank kami sangat terbuka, karena dari kami tetap membayar sisa dari harga asli makanan yang dijual,” tuturnya.

Pengunjung sedang melengkapi persyaratan untuk mendapatkan voucher makan serba Rp 5.000. Jum’at, (13/05/2022). Ukhuwahfoto/Odelia Winneke Putri.

Baca juga: 2 Tahun Pandemi, Indonesia Perlahan Masuki Tahap Endemi

Ia berharap semoga pengunjung baik dari dalam kota ataupun luar kota bisa mengenali dan menjelajahi jajanan di Kota Palembang.

“Dengan diadakan seperti ini semoga wisatawan atau pengunjung tahu berbagai macam makanan banyak di nak kemano.pim  baik makanan ringan maupun berat,” ujarnya.

Selaras dengan itu, salah satu pegawai food court ceto menor, Anis merasa bahagia bisa ikut andil dalam event yang diadakan oleh PIM.

“Sebenarnya acara  ini bukan dari kita, kami hanya penjual menyediakan makanan selebihnya  PIM yang membiayai.  Dalam sehari ada 14 voucher yang ditukar dan jumlah pendapatan kami bisa 500 ribu-1 juta,” ungkapnya.

Terakhir, Adzra Karunia sebagai pengunjung yang baru pertama kali mengikuti kegiatan ini sangat senang dan ia berharap agar PIM sering mengadakan acara seperti ini.

“Senang banget ya, apalagi bisa mendapatkan seporsi makanan dengan harga 5000. Kami sebagai remaja sudah seperti orang kaya bisa mencicipi makanan mahal dengan harga murah,” tutupnya.

Reporter : Odelia Winneke Putri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *