Besok, Imam Besar Masjid Agung Palembang Akan Dimakamkan di Ponpes Ahlul Qur’an

Desain : Wisnu Akbar Prabowo

Palembang – Ukhuwahnews | Kabar duka datang dari Imam Masjid Agung Sultan Mahmud Badarudin Joyo Wikromo, KH. Kgs. A. Nawawi Dencik Al-Hafizh. Kabar meninggal Imam Besar ini datang langsung dari pihak kerabat dan keluarga melalui media sosial. Menghembuskan nafas terakhir pada Hari ini, Minggu (27/6/21) di RSPAD Pav Kartika, Jakarta.

Informasi ini juga didengar oleh Walikota Palembang, Harno Joyo yang juga turut mengucapkan belasungkawa serta mendoakan Almarhum.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia dengan tenang, saudara kita, guru kita, orang tua kita KH Ahmad Nawawi Dencik Al Hafidz di RSPAD Pav Kartika pada pukul 14.07 WIB. Semoga Alm husnul khotimah serta selalu berada di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan kekuatan. Aamiin yra” ucap Harnojoyo pada @harno.joyo.

Setelah tersebar berita duka, kabar terbaru dari keluarga, Pesan terusan yang didapat oleh Kru Ukhuwah, bahwa Jenazah akan diberangkatkan dari Jakarta, besok Senin (28/6/21) pada jam 06.30 dan akan disholatkan di Masjid Agung Palembang pada pukul 08.30 WIB. Kemudian akan dimakamkan di Pondok Pasantren Ahlul Qur’an.

“Assalamu’alaikum. Bahwa, jenazah mulia guru kita KH. Kgs. A. Nawawi Dencik Al-Hafizh, Insya QAllah akan diberangkatkan dari Jakarta besok Senin 28 juni 2021 pada jam 06.30 pagi dan dishalatkan di Masjid Agung Palembang, sekitar Pukul 08.30 Wib dan dimakamkan di Pondok Pesantren Ahlul Qur’an (KM.10) Palembang. Perwakilan Keluarga. Wassalamualaikum,” tulis pesan terusan tersebut.

Reporter : Yuni Rahmawati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *