BEM UTP Beri Herman Deru Gelar ‘King Of Kelakar’

Sumber: Instagram bemutp_official

Palembang – Ukhuwahnews | Sebut Herman Deru memberikan statement harapan palsu bagi masyarakat, Badan Eksekutif Mahasiswa  (BEM) Universitas Tridinanti Palembang (UTP) menjuluki Gubernur Sumatera Selatan tersebut sebagai ‘King Of Kelakar’.

Pernyataan tersebut di sampaikan melalui akun instagram BEM UTP @bemutp_official. Sejak diunggah pada kamis (29/7/2021), tak sedikit netizen yang memberi dukungan terhadap BEM UTP. Poster bertajuk ‘King Of Kelakar’ merupakan bentuk kritikan untuk Gubernur Sumsel, Herman Deru oleh BEM UTP, karena dinilai hanya membual dan tidak menepati janji.

Sumber: Instagram bemutp_official

Dalam unggahan tersebut terdiri dari beberapa gambar  berisi lima contoh pernyataan Herman Deru yang di nilai tidak sesuai dengan realita. Salah satunya, janji kampanye Gubernur Sumatera Selatan di tahun 2018 tentang sekolah dan berobat gratis.

Namun faktanya banyak pemberitaan yang menginformasikan keluhan orang tua, jika pihak sekolah masih meminta uang komite sekolah.

Padahal di tengah kondisi pandemi COVID-19 yang membuat orang tua kesulitan memenuhi kebutuhan sekolah anak-anaknya.

 “Statement yang di sampaikan hanya sebuah bualan (Kelakar). Maka dari itu kami Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Tridinanti Palembang menjuluki bapak Gubernur Sumatera Selatan dengan kata “KING OF KELAKAR” tulis @bemutp_official pada akun instagramnya.

Sementara itu, Presiden Mahasiswa UTP, Achmad Dudy membenarkan hal tersebut. Postingan tersebut merupakan akun resmi BEM UTP.

“King Of Kelakar kami sematkan karena pernyataan beliau sering kali berupa kalimat penenang. Tapi faktanya sebaliknya,” pungkasnya.  

Reporter: Krisna Aldrin Gunawan
Editor: Muhamad Firdaus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *