Komunitas Musik Mahasiswa Berkolaborasi dalam Pagelaran Seni

Palembang – Ukhuwahnews | Mahasiswa Musik Kampus Religi (MMKR) UIN Raden Fatah berkolaborasi bersama 16 May Production Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) dan Komunitas Menjelang Petang dalam acara Pagelaran Seni Tradisi di Komi Social Space pada Sabtu (04/06/2022).

Pagelaran ini bertujuan untuk menumbuhkan seni dalam tradisi yang ada di Indonesia agar masyarakat tidak terlena dengan zaman yang saat ini semakin modern. Acara ini mementaskan berbagai kesenian daerah serta baju adat yang ada di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Penyakit PMK Sedang Ramai, Daging Sapi Tetap Diminati

Dinas Kebudayaan Kota Palembang, Fathoni sedang menyampaikan kata sambutan dalam Pagelaran Seni Tradisi di Komi Social Space. Ukhuwahfoto/Muhammad Muflih.
Acara Pagelaran Seni Tradisi dibuka dengan Tari Tanggai. Ukhuwahfoto/Muhammad Muflih.
Penampilan musikalisasi puisi oleh UKMK Mahasiswa Musik Kampus Religi (MMKR) UIN Raden Fatah Palembang pada Pagelaran Seni Tradisi. Ukhuwahfoto/Muhammad Muflih.
Perwakilan MMKR UIN Raden Fatah membawakan lagu daerah Sing-sing So dari Sumatera Utara dalam Pagelaran Seni Tradisi. Ukhuwahfoto/Muhammad Muflih.
Duet vokal dari perwakilan Universitas PGRI dan MMKR UIN Raden Fatah, menyanyikan lagu Tembang Melayu. Ukhuwahfoto/Imelda Melanie Agustin.
Suasana tamu undangan yang hadir dalam Pagelaran Seni Tradisi. Ukhuwahfoto/Muhammad Muflih.
Perwakilan Teater Potlot, Conie (tengah) sedang memberikan edukasi tentang dunia teater dalam Pagelaran Seni Tradisi. Ukhuwahfoto/Muhammad Muflih.
Penampilan tari massal dari seluruh perwakilan pementas dalam acara penutup Pagelaran Seni Tradisi. Ukhuwahfoto/Muhammad Muflih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *