Wisuda ke-82, UIN RF Hadirkan Hakim Konstitusi RI

UIN RF – Ukhuwahnews | UIN Raden Fatah (UIN RF) Palembang kembali menggelar Wisuda ke-82 di Gedung Academic Center dengan meluluskan 1000 mahasiswa yang berasal dari sembilan fakultas yang ada di UIN RF pada Sabtu (24/09/2022).

1000 lulusan tersebut terdiri dari mahasiswa tingkat strata satu (S1) dan magister (S2). Wisuda kali ini mengangkat tema “Bangkit Bersama Menuju UIN Raden Fatah Unggul” dengan mengundang Hakim Konstitusi Republik Indonesia, Wahiduddin Adams.

Baca Juga: Berawal dari Atap Rumah, Berkembang Jadi Pemasok Pangan

Suasana acara Wisuda UIN Raden Fatah Palembang ke-82 yang berlangsung di Gedung Academic Center. Ukhuwahfoto/Rio Romadhoni.
Orasi ilmiah oleh Hakim Konstitusi Republik Indonesia, Wahiduddin Adams dalam Wisuda ke-82 UIN Raden Fatah Palembang. Ukhuwahfoto/Rio Romadhoni.
Pemindahan tali toga oleh Rektor UIN Raden Fatah Palembang, Nyayu Khodijah (kiri) kepada salah satu peserta wisuda. Ukhuwahfoto/Rio Romadhoni.
Pemberian beasiswa dari pihak Bank Sumsel Babel kepada mahasiswa berprestasi. Ukhuwahfoto/Rio Romadhoni.
Peserta wisuda berkumpul di Gedung Academic Center UIN Raden Fatah Palembang. Ukhuwahfoto/Rio Romadhoni.
Peserta wisuda saling mengabadikan momen dengan menggunakan telepon genggam. Ukhuwahfoto/Rio Romadhoni.
Salah satu wisudawati sedang memasang aksesoris kuku saat berlangsungnya acara Wisuda ke-81 UIN Raden Fatah Palembang
Para wali peserta sedang menyaksikan proses wisuda dari luar Gedung Academic Center melalui layar monitor yang disediakan. Ukhwahfoto/Rio Romadhoni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *