Peringati KUPI ke-2, PSGA Adakan Bazar di Kampus B UIN RF

UIN RF – Ukhuwahnews | Memperingati Kongres Ulama Perempuan Indonesia (KUPI) kedua, Panitia Konferensi Pusat Studi Gender dan Anak (PSGA) mengadakan bazar di depan Perpustakaan Kampus B UIN Raden Fatah Palembang, Selasa (15/11/2022).

Bazar ini diadakan selama tiga hari, mulai dari 15-17 November 2022.  Kegiatan ini diikuti oleh berbagai kalangan, seperti organisasi mahasiswa, Darma Wanita Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang dibina Dinas Perindustrian Sumsel.

Selain itu, terdapat 75 stan yang berpartisipasi dalam bazar tersebut yang menjual berbagai jenis produk, terdiri dari sangan dan pangan khas Sumsel. Misalnya, seperti pempek dan pakaian khas Kota Palembang.

Seorang pengrajin tenun sedang membuat kain tenun di stan miliknya. Ukhuwahfoto/Dafid Amirul Mukminin.
Seorang pedagang tengah menyiapkan dagangannya. Ukhuwahfoto/Muhammad Muflih.
Salah satu makanan khas palembang, pempek turut dijajakan dalam bazar tersebut. Ukhuwahfoto/Dafid Amirul Mukminin.
Seorang pedagang sedang melayani pembeli. Ukhuwahfoto/Muhammad Muflih.
Salah satu peserta bazar turut menjajakan dagangannya, yaitu pakaian dari kain jumputan khas Palembang. UkhuwahFoto/Dafid Amirul Mukminin.
Miniatur alat untuk membuat kain tenun khas Palembang juga dipamerkan sebagai bahan edukasi pengunjung. Ukhuwahfoto/Dafid Amirul Mukminin.
Potret kue lapis legit khas Palembang yang turut dijajakan pada bazar ini yang berdampingan dengan minuman manis. Ukhuwahfoto/Dafid Amirul Mukminin.

Baca Juga: Wacanakan Dua Prodi Baru, FDK UIN RF Akan Buka Program S2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *