Foto: Pembukaan PWNPTK XV UIN Raden Fatah

Pembukaan Perkemahan Wirakarya Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan (PWNPTK) XV, dilalukan di Gedung Main Dining Hall, Jakabaring Sport City, Palembang, Kamis (11/11/21). PWNPTK XV ini dibuka langsung oleh Menteri Agama Indonesia, Yaqut Cholil Qoumas serta dihadiri juga Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Mawardi Yahya, dan Rektor Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang Nyayu Khodijah selaku perwakilan tuan rumah penyelenggara.

PWNPTK XV Tahun 2021 diadakan di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, dari 9-14 November mendatang dengan peserta yang berasal dari 58 Perguruan Tinggi Keagamaan seluruh Indonesia.

Kegiatan ini juga mendapatkan Rekor Muri Dunia untuk Pantun Moderasi Beragama, karena berhasil menembus 35 ribu pantun. Rekor dunia tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan Muri.

Kata sambutan dari Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Mawardi Yahya dalam pembukaan PWNPTK XV 2021. Ukhuwahfoto/M. Ilham Akbar
Menteri Agama, Yaqut Cholil menghidupkan api unggun virtual sebagai simbolis pembukaan PWNPTK XV. Ukhuwahfoto/M. Ilham Akbar
Penyerahan plakat rekor dunia dari perwakilan Muri kepada Rektor UIN RF Nyayu Khodijah. Ukhuwah foto/M. Ilham Akbar
Kontingen asal Papua memakai atribut di kepala saat pembukaan PWNPTK XV. Ukhuwahfoto/M. Ilham Akbar
Kontingen asal Jawa Tengah berdoa saat pembukaan PWNPTK XV. Ukhuwahfoto/M. Ilham Akbar

Satu tanggapan untuk “Foto: Pembukaan PWNPTK XV UIN Raden Fatah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *